Ahmad Bustomi Meninggal? Itu HOAX Lagi

  • Share
Pemain Bola
Pemain Bola

NGONOO.com – Ada-ada saja, setelah Bob Sadino dan BJ Habibie yang dikabarkan meninggal dunia, kini giliran Ahmad Bustomi yang beberapa hari ini dikabarkan telah meninggal dunia. Pesan itu tersebar luas melalui Broadcast Message dan juga kicauan di Twitter. Kabarnya, Bustomi meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Belum diketahui motif penyebaran berita ini siapa yang mengawali, dan tujuannya apa. Pasalnya, sang gelandang asal Arema Chronus itu sehat wal afiat bahkan masih mengikuti latihan yang digelar Arema di Stadion Gajayana, Malang.

Ahmad Bustomi
Ahmad Bustomi

Tetapi untung saja, Sabtu (6/12/14) kemarin pihak klub sudah memberikan konfirmasi resmi mengenai kondisi Ahmad Bustomi yang diklaim sehat. Meski begitu, berita ini sempat menggegerkan para pecinta sepak bola tanah air yang tentu akrab dengan nama Ahmad Bustomi, salah satu pemain senior di tubuh Timnas Indonesia.

Dari laporan  Ongisnade, Orang tua Bustomi bahkan sempat khawatir dan mendatangi langsung Stadion Gajayana untuk memastikan kondisi anaknya. Sang ibu juga sempat menangis mendengar kabar burung tersebut dari tetangganya. Kelegaan pun didapatkan setelah mendapati Ahmad Bustomi dalam kondisi sehat dan mengikuti latihan Arema.

Sang pemain yang dirumorkan meninggal itu juga langsung memberikan konfirmasi di Twitter :

Jadi, sobat NGONOO yang penasaran berita itu HOAX apa bukan, ya jelas HOAX. Mas Bustomi juga masih sempat bercanda dengan guyonannya di Twitter seperti berikut :

Ternyata meskipun Hoax, berita ini sudah menyebar ke banyak pihak dan bisa jadi dianggap benar. Mulai sekarang jangan takut lagi kalau melihat mas Bustomi, itu memang bukan hantu.

Gambar : Pemain Bola Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.