Liga Inggris: Jadwal dan Prediksi Sunderland vs Manchester City

  • Share
Barclays Premiere League
Barclays Premiere League

Jadwal dan Prediksi Sunderland vs Manchester City – Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 akan mempertemukan Sunderland dan Manchester City hari Kamis 4 Desember pukul 02:45 WIB di Stadium of Light. Tim tamu sedang dalam keadaan baik ketika memenangkan 2 laga terakhir mereka, sedangkan tuan rumahpun sama, walaupun mereka tidak kalah tapi mereka menghasilkan 2 kali imbang, terakhir bermain imbnag tanpa gol lawan Chelsea.

Pemain-sunderland-dilanggar
Pemain-sunderland-dilanggar

Gambar: Pemain Sunderland dilanggar via bleacherreport

Seperti yang telah diketahui pada laga di hari Minggu lalu, Chelsea dipaksa bermain imbang tanpa gol dengan Sunderland, padahal Chelsea menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris. Tentunya pasukan Black Cats, julukan Sunderland, ingin meraih kemenangan pada laga kandang mereka, pasalnya mereka membutuhkan poin penuh untuk menjauh dari zona degradasi. Kini Sunderland menempati posisi 14 dengan mengumpulkan poin 14.

Yaya Toure
Yaya Toure

Gambar: Yaya Toure via goal

Manchester City tidak akan mau kehilangan poin begitu saja, pasalnya mereka semakin mendekati pimpinan klasemen Liga Inggris, Chelsea. City pasti akan membuktikan kalau mereka akan menjadi salah satu calon terkuat juara Liga Inggris musim ini. Manuel Pellegrini harus kehilangan lini belakangnya setelah Vincent Kompany mengalami cidera lagi, dan Mangala yang terkena diskors larangan bermain karena terkena akumulasi kartu.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua antar kedua tim, mereka sama-sama meraih 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Dilihat dari statistik pertemuan kedua tim nampaknya sama kuat, tapi disisi lain The Cityzen sedang dalam trend positif dalam dua laga, mereka mampu menciptakan 6 gol kegawang lawan, yang paling baru ketika mereka mengalahkan Southampton dengan 10 pemain dilapangan, dan paling mengejutkan ketika City mampu membalikan keadaan dari 1-2 menjadi 3-2 diakhir laga.

Dengan kehilangan dua pemain dilini belakang City, kemungkinan ini akan menjadi sorotan bagi Sunderland unutk bisa memanfaatkan celah tersebut, Hasil imbang melawan Chelsea akhir pekan lalu akan menjadi tambahan motivasi bagi Black Cats untuk meraih poin penuh.

Prediksi Susunan Sunderland : Pantilimon; Vergini, O’Shea, Brown, Reveillere; Cattermole, Rodwell; Johnson, Larsson, Wickham; Fletcher.

Prediksi Susunan Manchester City: Hart, Zabaleta, Demichelis, Boyata, Clichy, Toure, Fernandinho, Lampard, Nasri, Navas, Agueru.

Jadwal Pertandingan Sunderland vs Manchester City: Pertandingan ini akan di siarkan langsung Kamis 4 Desember pukul 02:45 WIB, Live BEIN SPORT 2. Bagi anda yang tidak bisa menonton di tv berbayar anda bisa melihat Live Stremingnya disini atau ini

 

 

Gambar : Barclays Premiere League Via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.