Gan, Sekarang Ada Infokost di Kaskus

Infokost Kaskus

NGONOO.com – Udah buka kaskus gan? Tau donk ada menu baru di atas selain forum dan FJB? Yep, Playground yang sekarang ada tanda notifikasinya. Kamu ga perlu login untuk melihat notifikasi tersebut, dituliskan dengan angka 1 berwarna merah persis seperti notifikasi yang setiap hari kita lihat.

Menu baru itu adalah Infokost dengan alamat infokost.kaskus.co.id. Iya, sekarang ada Infokost.id yang hadir di kaskus dengan menu dan tampilan seperti layaknya FJB kaskus. Para kaskuser sekarang bisa memposting hunian-hunian yang akan disewakan di menu baru Kaskus tersebut. Sementara ini dari beberapa info yang daku coba cari, kebanyakan di posting oleh infokost.id sendiri.

Infokost di Kaskus
Infokost di Kaskus

Infokost.id adalah sebuah Startup direktori kost di Indonesia. Meski mengusung nama kost, tetapi banyak juga menu hunian lainnya seperti villa, rumah, virtual office, ada juga apartemen. Meskipun sudah ada di Kaskus, tetapi sejauh ini website dari infokost.id masih bisa diakses. Belum tau apakah kedepannya layanan dari infokost tersebut hanya akan ada di Kaskus, atau website mereka juga akan tetap hidup.

Sekarang enak-enak, juragan yang punya kost-kostan bisa pasang info kost nya di Kaskus Playground yang baru ini. Para pencari kost atau hunian lain juga lebih mudah mencari tipe hunian yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan jumlah pengguna aktif bulanan yang begitu besar, direktori ini bisa menjadi saingan yang cukup berat untuk para situs direktori properti lainnya.

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *