Berita BJ Habibie Meninggal? Itu HOAX!

  • Share
BJ Habibie
BJ Habibie

NGONOO.com – Pagi ini tiba-tiba terdengar berita meninggalnya seorang tokoh┬ápenting di Republik Indonesia. Adalah BJ Habibie, mantan presidne RI ke -3 yang dkabarkan meninggal dunia. Tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh beberapa pihak yang mengetahui kondisi mantan presiden berumur 78 tahun tersebut.

BJ Habibie Di Rumah Sakit
BJ Habibie Di Rumah Sakit

Belum jelas darimana sumber kabar meninggalnya BJ Habibie. Tetapi salah satu akun Twitter @habibiecenter dan juga beberapa akun yang mengetahui kondisi terkini BJ Habibie membantah hal tersebut. Seperti @melaniesubono, putri dari Adrian Subono juga mengatakan hal yang sama.

Kabar ini sempat ditanyakan beberapa orang melalui akun Twitter.
“BJ Habibie meninggal. Hoax bukan sih? Beliau salah satu idola gw” tulis akun @restywijaya.

http://twitter.com/habibiecenter/status/539600963321864192

Konfirmasi dari Melanie Subono bahkan mengunggah foto yang memperlihatkan Bapak B.J. Habibie sedang melakukan olahraga pagi.

Selain itu, putra BJ Habibie juga membantah kabar meninggalnya ayahanda. Dengan konfirmasi dari berbagai pihak yang dekat dengan mantan Presiden RI ini, bisa dipastikan bahwa kabar meninggalnya BJ Habibie adalah HOAX dan tidak benar. Seperti yang pernah terjadi pada kabar meninggalnya Bob Sadino sang pengusaha nyentrik.

Gambar :

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.