Deretan Pesawat Konsep masa Depan Berbentuk Unik

Pesawat modern dan konsep.

Sejumlah mobil konsep mungkin sudah sering sobat liat. Beberapa waktu yang lalu, di blog super ngonoo ini juga pernah dibahas dan ditampilin tuh mas bero, sejumlah mobil konsep masa depan, tentunya dengan tampilan dan desain yang oke punya, keren, hemat bahan bakar, dan semua kelebihan yang ada pada mobil konsep tersebut. Namun apakah mas bero udah pernah tuh ngeliat konsep lain selain mobil? Misalnya pesawat terbang. Tentu saja ada banyak sekali prototype dan contoh pesawat konsep yang bertujuan untuk lebih efisien, baik dari segi waktu terbang dan jarak tempuh, pemakaian bahan bakar, dan yang tak kalah penting adalah kenyamanan pesawat dan tingkat aerodinamisnya.

Salah satu Negara yang selalu menciptakan produk produk inovatif di segala bidang adalah Amerika. Beberapa desain dan prototype pesawat dengan desain yang keren dan modern ditampilkan di beberapa situs resmi Negara tersebut, salah satunya adalah beberapa desain pesawat konsep yang dibuat oleh NASA.Pingin tau seperti apa bentuk pesawat tersebut?

Pesawat konsep yang satu ini mempunyai bentuk yang cukup ramping namun tetap aerodinamis. Mungkin di tahun tahun mendatang, bentuk pesawat seperti ini akan banyak dijumpai, baik pesawat komersil maupun militer.

Model pesawat terbang konsep.
Model pesawat terbang konsep.

Pesawat supersonik beberapa tahun yang lalu sempat mengudara namun dihentikan karena adanya beberapa tragedi kecelakaan. Namun bukan tidak mustahil, beberapa tahun kedepan, kejayaan pesawat berteknologi tinggi tersebut akan kembali dihidupkan, seperti pada desain yang satu ini.

Pesawat supersonik masa depan.
Pesawat supersonik masa depan.

Salah satu ciri dari deretan pesawat konsep masa depan adalah bentuknya yang ramping namun dengan kemampuan yang lebih canggih. Pesawat konsep buatan BOEING ini contohnya. Dengan desain yang masih sejenis, pesawat ini mampu memberikan tingkat kenyamanan yang lebih baik dengan jarak tempuh lebih jauh dan waktu yang lebih singkat.

Konsep dan desain pesawat masa depan.
Konsep dan desain pesawat masa depan.

Bagaimana bentuk bentuk pesawat konsep yang lainnya? Tentu tidak kalah menariknya tuh mas bero. Masing masing pesawat tersebut nantinya akan diujicobakan, dan dipilih mana kira kira yang paling bagus, baik dari segi kenyamanan, keamanan, hemat bahan bakar, dan tentunya waktu tempuhnya. Ini beberapa desain lainnya:

Bentuk pesawat konsep masa depan.
Bentuk pesawat konsep masa depan.
Desain pesawat konsep masa depan.
Desain pesawat konsep masa depan.
Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *