Liga Inggris: Jadwal dan Prediksi Southampton vs Chelsea

  • Share
Chelsea Fc
Chelsea Fc

Liga Inggris – Premier League kembali bergulur nanti malam setelah 48 jam yang lalu menggelar laga Boxing Day (26/12). Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea harus berkunjung ke Stadion Mary’s untuk mengadapi Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan 19 Minggu pukul 21:05 WIB.

 

Southampton
Southampton

Kemenangan Soton di pertandingan sebelumnya kala menghadapi Crystal Palace dengan skor 3-1 membuat anak asuh Ronald Koeman siap untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea. Mereka tambah pede dikala menduduki peringkat empat di atas tim elite Inggris laninya, Arsenal dan Liverpool.

Soton harus di uji konsistensi dengan kedatangan The Blues, pasalnya Soton ketika berhadapan dengan klub elit Inggris seperti Manchester United dan Arsenal mereka malah kalah.

 

Southampton vs Chelsea musim lalu
Southampton vs Chelsea musim lalu

Soton harus mewaspadai para pasukan Jose Mourinho pasalanya pasukanya tidak ada yang mengalami cidera ataupun terkena akumulasi kartu. Sang kapten John Terry yang kembali tampil impresif dalam dua laga terakhir berhasil mencetak gol, salah satunya di saat membekuk West Ham 2-0 Terry mencetak gol pembuka.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di ajang Premier League, Chelsea lebih di unggulkan di bandingakan Southampton. Chelsea merebut 3 kemenangan dan Southampton baru satu kali. Meski begitu, Chelsea harus mewaspadai kebangkitan yang sedang di alami Southampton akhir-akhir ini.

Laga kali ini akan disiarkan langusung oleh SCTV Minggu, 28 Desember 2014 21:05 WIB.

Prediksi: Dalam 5 pertandingan terakhir, Chelsea bisa memenangkan semua laga, sementara tim tuan rumah baru bisa bangkit dalam 2 pertandingan terakhir setelah sebelumnya mengalami 3 kali kekalahan beruntun.

Chelsea yang ini terus menang demi menjauh dari kejaran ManCity yang menguntit di belakang dengan selisih tiga poin sama halnya dengan Southampton yang ini meraih kemenangan demi bertahan di papan atas. NGONOO.COM memprediksikan 1-3 kemenangan untuk tim tamu. Menerut kalian?

Prediksi Susunan Pemain

Southampton: Forster, Nathaniel Clyne, Maya Yoshida, Jose Miguel Fonte, Toby Alderweireld, Matt Targett, Morgan Schneiderlin, Steven Davis, Dusan Tadic, Victor Wanyama, Graziano Pelle.

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Azpilicueta, Fabregas, Oscar, Hazard, Matic, Willian, Costa.

 

Gambar: Bendera Chelsea via Shtterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.