Kini Facebook Bisa Mencari Update Status Teman dalam Pencarian

Graph Search beberapa tahun yang lalu telah diperkenalkan oleh FB dalam upaya untuk membuat hasil pencarian yang lebih enak dan mudah lagi dikalangan teman-teman socmed kamu. Baru-baru ini, mereka turut memperluas dukungan pencarian guna membuat hasil yang lebih spesifik lagi.

Melalui update yang dihadirkan oleh pihak Facebook pada dukungan pencarian mereka, kini memungkinkan kamu untuk membuat pencarian yang lebih spesifik lagi, yakni kamu sekarang sudah bisa menemukan update status teman kamu di mesin pencarian pintar itu. tidak lagi terbatas hanya dalam pencarian nama pengguna, atau update dari suatu halaman seperti sebelum ini.

Facebook Search
Facebook Search

Pihak Facebook mengatakan “Anda telah mengatakan kepada kami, hal terpenting di Facebook adalah dapat menemukan posting-posting yang sudah dilihat sebelumnya, dan sekarang Anda bisa melakukannya”, Pada saat yang sama, dukungan pencarian juga turut diperluas ke perangkat selular, dimulai dengan pengguna iPhone.

Facebook Search iPhone
Facebook Search iPhone

Seperti biasa, Kami telah mencoba dukungan baru ini, dan fitur itu terlihat masih belum bisa berfungsi. Mungkin pihak Facebook memperkenalkannya secara bertahap untuk pengguna web maupun mobile, seperti beberapa fungsi mereka yang lain sebelumnya ini.

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *