Hari Ibu, Apa Omelan Ibu yang Paling Kamu Ingat?

NGONOO.com – Hari ini, 22 Desember 2014. Bertepatan dengan “Hari Ibu” setelah beberapa waktu lalu juga ada “Hari Ayah“. Hari Ibu ini juga diperingati dengan berbagai macam cara. Ada yang sungkeman sama Ibu, ada yang cuma bikin status, ada yang berpuitis, dan ada pula yang mengenang ibunya yang telah tiada. Semuanya punya cara sendiri. Salah satunya tentu saja ngetwit. Kamu sudah ngetwit?

Timeline hari ini penuh dengan ucapan “Selamat Hari Ibu”, “Happy Mother’s Day”, dan ungkapan cinta kepada ibu, “I Love You Mom”. Salah satu yang menggelitik, adalah trending topik dengan hashtag #OmelanIbuyangPalingDiingat. Hashtag ini cukup banyak mendapat respon dari para netizen yang mengungkapkan omelan apa yang paling mereka ingat dari para ibu mereka.

Kasih Sayang Ibu
Kasih Sayang Ibu

Kasih sayang Ibu Via ShutterStock

Lebih tepatnya mungkin bukan omelan, tetapi kata-kata yang sering kali keluar dari mulut seorang ibu karena sudah kenal betul dengan watak kita yang kadang-kadang sudah tua tapi masing sok unyu-unyu ini. Ini NGONOO rangkumkan beberapa omelan ibu yang dirasakan oleh pengguna Twitter.

Yang dibawah ini kasihan gais, ga punya kenangan diomelin ibu karena kebanyakan diomelin ayah. Loh..

https://twitter.com/sanrakrnwt/status/546877508876894208

Kalau yang suka nyetel dangdut kenceng-kenceng mungkin bakal bernasib kek gini :

Mengenaskan, mama lebih khawatir sama Tupperware kebanggaannya daripada kamu?

Kamu pernah apa sering kalau lagi nongkrong terus disuruh pulang?

Itu kalau kamu baru 20-an, umuran SMA dan kuliah awal-awal. Masalahnya kalau umur 20-25, dan belum pernah bawa pacar ke rumah apalagi kamu laki-laki, omelannya bakal berubah jadi :

Ah, bagaimanapun terima kasih Ibu. Tanpamu aku tak mungkin seganteng sekarang. Sabarlah aku temukan menantu untukmu. ;*

Gambar : Happy Mother’s Day Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *