Jadwal Liga Champion Nanti Malam : Barcelona Vs PSG Laga Formalitas

Liga Champions
Liga Champions

NGONOO.com – Setelah Grup A, B, C, dan D Liga Champions 2013/2014 mengeluarkan dua tim yang berhak lolos ke babak 16 besar, malam nanti adalah penentuan untuk klub papan atas Eropa di grup E-H.

Laga Grup F antara Barcelona Vs PSG, sejatinya hanya penentuan siapa yang akan keluar sebagai juara grup dan runner-up, pasalnya kedua tim itu sudah memastikan diri lolos ke fase selanjutnya dengan perolehan poin yang begitu jauh dengan dua klub lainnya. Barcelona mengoleksi 12 poin dan berada di urutan ke-2, sementara PSG mengoleksi 13 poin menduduki posisi juara grup. Sementara Ajax hanya mampu mengoleksi 2 poin, sedangkan APOEL masih berada di posisi juru kunci dengan 1 poin.

Barcelona
Barcelona (Reuters)

Meski hanya laga formalitas untuk menentukan juara grup, tetapi Barcelona tetap membidik kemenangan atas PSG yang berhasil mengalahkan El Barca di pertemuan pertama.

Laga menarik justru akan tersaji di Grup E, dimana ada 3 klub besar yang bersaing di grup tersebut. Bayern Munchen, Manchester City, dan AS Roma. Bayern Munchen sudah dipastikan lolos ke fase berikutnya mengingat kini klub asuhan Pep Guardiola tersebut sudah mengantongi 12 poin, selisih 7 poin dengan posisi ke-2 dan ke-3.

AS Roma kini mengantongi 5 poin, sama dengan perolehan Manchester City yang berada di posisi ke-3. Laga malam nanti, adalah pertaruhan antara AS Roma dengan Manchester City, pasalnya kedua tim ini harus bertemu secara langsung untuk menentukan siapa yang layak mendampingi Bayern Munchen ke babak 16 besar.

Di grup G, juga terdapat pertandingan menarik antara Chelsea Vs Sporting Lisbon. Pertandingan itu merupakan penentuan bagi Lisbon yang masih mungkin disalip oleh Schalke 04. Schalke mengantongi 5 poin dengan lawan terakhir adalah Maribor. Sementara Lisbon yang harus berhadapan dengan Chelsea, minimal harus meraih 1 angka untuk mengamankan tempat di posisi ke-2, karena selisih gol Lisbon dengan Schalke cukup jauh.

Siapakah yang akan menyusul lolos ke babak 16 besar malam nanti? Inilah jadwal lengkap Liga Champions nanti malam :

Jadwal Liga Champions Nanti Malam

Grup E

  • Bayern Munchen Vs CSCKA Moskow
  • AS Roma Vs Manchester City

Grup F

  • Barcelona Vs PSG
  • Ajax Vs Apoel

Grup G

  • Chelsea Vs Sporting Lisbon
  • Maribor Vs Schalke 04

Grup H

  • Porto Vs Shakhtar Donetsk
  • Athletic Bilbao Vs Bate

** Semua pertandingan akan digelar serentak pada pukul 02.45

** Laga Barcelona Vs PSG akan ditayangkan melalui stasiun TV lokal SCTV

Gambar : Champions League Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *