Facebook Rilis Aplikasi Slingshot 2.0 Bagi Pengguna iOS dan Android

  • Share

Facebook sebelum ini telah memperkenalkan Aplikasi Slingshot bagi semua pengguna dengan konsep yang kurang lebih mirip seperti Snapchat. Pada hari ini ada kabar baik, karena aplikasi tersebut telah mendapatkan update dengan beberapa perubahan, guna menarik lebih banyak lagi pengguna.

Salah satu perubahan drastis yakni dalam proses mengirim gambar maupun vidio yang dikirim pada aplikasi tersebut, Sebelumnya, kalau menggunakan Slingshot, harus terlebih dahulu perlu mengirim gambar atau video yang direkam ke teman-teman kamu, tetapi melalui Slingshot 2,0 ia sudah lebih baik lagi.

Screenshot Aplikasi Slingshot versi 2.0
Screenshot Aplikasi Slingshot versi 2.0

Karena Slingshot 2.0 sudah bisa mengirimkan gambar dan video di feed untuk dilihat oleh teman-teman, memfollow teman kamu, seperti halnya pada situs sosial seperti Instagram atau Twitter, teman kamupun dapat meninggalkan video atau gambar balasan melalui Slingshot.

Seperti versi sebelumnya, semua gambar dan video yang diterbitkan akan hilang dalam waktu 24 jam, atau setelah seseorang teman kamu melihatnya.
Tentu saja hal ini dilihat ingin membuat aplikasi tersebut lebih interaktif, dan membuat pengguna lebih aktif untuk menggunakannya.

Bagi Sohib NGONOO yang ingin mencoba dan berminat, bisa langsung mendownload aplikasi Slingshot ini secara gratis dari Apple AppStore maupun Google Play Store dan abadikan hal-hal yang menarik kepada teman-teman kamu sekalian.

Download Slingshot 2.0 untuk Android via Playstore

Download Slingshot 2.0 untuk iOS via AppStore

Screenshot credit Slingshot

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.