Berapa skor Antara Liverpool versus Arsenal? Ini Prediksinya

Laga liverpool versus arsenal.

Prediksi pertandingan yang akan berlangsung nanti malam, antara klub The Gunners (Arsenal) kontra The Reds (Liverpool) akan semakin menarik untuk diperbincangkan. Karena masing masing kesebelasan saat ini dalam kondisi fit dan siap bertarung. Meskipun pada pertandingan sebelumnya kontra MU, Liverpool tidak bisa membalas satupun gol ke gawang David De Gea, namun diharapkan pada pertandingan nanti malam, akan bisa memberikan point tambahan bagi The Reds.

Ada banyak prediksi yang mengacu pada skor antar kedua kesebelasan. Menilik dari statistik pertandingan yang pernah dilakukan dalam laga laga sebelumnya, kedua team ini memang sama sama kuat, apalagi ditambah dengan beberapa bintang baru dari kedua kesebelasan. Sampai saat ini The Reds masih mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, meskipun baru mengantongi 21 point dan berada di posisi 11.

Pertandingan liverpool versus arsenal.
Pertandingan liverpool versus arsenal.

Anak asuh Brendan Rodgers sepertinya harus bisa meraih kemenangan agar tidak semakin tertinggal dari team team lain jika ingin melangkah lebih jauh dan tentunya untuk bisa menyalip team lain dengan perbedaan point saat ini yang masih terbilang jauh. Seperti kita ketahui, Liverpool saat ini tertinggal 10 point dari team lain, yaitu West Ham United.

Demikian juga dengan apa yang ada saat ini di team sebelah, yaitu the Gunners. Anak asuh Arsene Wenger harus bisa mengulang kesuksesan beberapa laga yang sudah dijalani ketika menaklukan Newcastle United dengan skor telak 4-1. Kondis para pemain the Gunners sendiri sudah dalam kondisi siap tempur dan juga bertekad untuk menambah point agar bisa lepas dari zona merah.

Dari beberapa prediksi, sepertinya kedua klub sama sama punya insting menang, sehingga sangat sulit untuk memperdiksi, mana yang bakalan menjadi pemenang, apakah The Reds atau The Gunners. Kita tungu saja laga ini, dan siapa yang akan menang nantinya.

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *