Game Pou Akan Menyambangi Windows Phone

Logo Windows Phone
Logo Windows Phone

Buat kalian yang termasuk anak 90’an pasti udah tau dengan yang namanya Tamagotchi. Tamagotchi memang dulu termasuk salah satu game yang popular gais, biasanya sih yang punya anak kecil gitu. Tamagotchi sendiri merupakan game dimana pemainnya harus memelihara sebuah binatang, dari telur sampai dia menjadi dewasa.

Tapi itu dulu gais, kalau game di jaman sekarang yang mirip dengan Tamagotchi adalah Pou. Mungkin kalian udah gak asing lagi dengan game yang satu ini gais. Pou merupakan game dimana pemainnya  diharuskan untuk merawat Pou itu sendiri, dari ngasih makan, mandiin, dandanin, sampai nidurin. Berasa jadi punya bayi kalau mainin game Pou ini.

Bentuk Pou sendiri juga lucu gais, malah mirip kayak kentang tapi kentang yang punya wajah lucu dan tidak berdosa. Game yang mirip dengan Tamagotchi ini tentu aja berbeda dengan Tamagotchi gais. Kalau Tamagotchi sih gak bisa dimainin dengan berinteraksi dengan Tamagotchi yang lainnya, tapi kalau Pou bisa kalian mainin dengan berinteraksi dengan Pou yang lainnya, tapi device kalian harus connect ke internet dulu gais.

Game Pou
Game Pou

Kalian juga bisa memainkan mini games yang ada di game Pou ini, lalu kalian juga bisa memperoleh koin dimana koin tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli kostum, dekorasi, dan memodifikasi lingkungan yang ada di game ini. Kalau Tamagotchi sih gak bisa diapa-apain ya gais, soalnya gak bisa online connect ke internet.

Pou merupakan game yang populer loh gais, dimana sudah didonlot sebanyak 100 juta kali di Android. Berarti pemain game ini banyak banget. Kalian yang bingung pengen maen game apa dan pengen punya kentang yang punya wajah lucu tidak berdosa bisa donlot game ini aja gais.

Game ini memang belum hadir di semua platform gais, karena untuk saat ini baru hadir di Blackberry, iOS, dan Android aja. Untuk kalian pengguna Windows Phone belum bisa menikmati game ini, tapi jangan berkecil hati dulu gais, karena game ini akan hadir untuk Windows Phone. Namun belum tau juga sih kapan game ini akan hadir buat Windows Phone. Jadi buat kalian pengguna Windows Phone harus bersabar dulu untuk menikmati game ini.

Gambar: Logo Windows Phone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *