Facebook Stickered Sekarang Sudah Hadir Buat iOS

Aplikasi Facebook di iPhone
Aplikasi Facebook di iPhone

Saat ini Facebook memang masih menjadi media sosial yang banyak digunakan oleh banyak orang. Hal tersebut tentu aja harus dibarengi dengan berbagai macam inovasi, seperti penambahan fitur-fitur dan aplikasi-aplikasi pendukung, agar pengguna Facebook tidak semakin berkurang, dan bahkan bisa semakin bertambah.

Buat kalian pengguna Facebook sejati, pasti udah pada tau kan kalau beberapa hari yang lalu Facebook mengeluarkan aplikasi baru, yaitu Facebook Stickered for Messenger. Namun pada kala itu aplikasi tersebut masih bisa digunakan oleh Android aja gais.

Tapi tenang aja, kalian yang menggunakan iOS juga bisa menikmati aplikasi baru dari Facebook ini kok gais. Karena pada hari ini Facebook resmi merilis aplikasi Facebook Stickered for Messenger untuk iOS.

Pastinya ini merupakan kabar yang membahagiakan buat para pengguna iOS, karena kalian gak perlu iri lagi kepada pengguna Android yang udah lebih dulu bisa menikmati aplikasi stickered ini.

Eh tapi kalian udah tau beneran belum sih sama aplikasi baru Facebook yang bernama Stickered for Messenger ini? Jangan-jangan malah belum pada tau. Tapi tenang aja gais, bakalan kami kasih tau kok itu aplikasi yang kayak gimana.

Aplikasi ini sebenernya aplikasi buat lucu-lucuan gais. Karena dengan aplikasi Stickered for Messenger ini kalian bisa memasang sticker di foto-foto kalian sebelum kalian membagikannya kepada teman-teman. Pastinya nanti foto kalian akan lebih kelihatan lucu. Berguna banget buat nutupin wajah yang gak gitu kece.

Kalian bisa menambahkan sticker ini pada foto yang udah ada di gallery iDevice, atau bisa juga kalian tambahkan sesaat sesudah kalian mengambil foto baru.

Facebook Stickered
Facebook Stickered
Facebook Stickered
Facebook Stickered

Kalian yang pengen menambahkan sticker pada foto bisa memilih beberapa sticker lucu-lucu yang tersedia gais. Misalnya aja sticker-sticker seperti pada gambar di bawah ini.

Pilihan Stickers
Pilihan Stickers
Pilihan Stickers
Pilihan Stickers

Lucu-lucu kan gais sticker yang tersedia. Ukuran sticker ini cukup besar kok, jadi bisa menutupi muka kalian. Dan kalian juga bisa mengatur dimana mau meletakan sticker ini, pokoknya sesuai dengan selera kalian deh gais.

Tertarik buat menginstall aplikasi Stickered for Messenger ini di iDevice kalian? Silahkan buka aja link ini untuk mendonlotnya gais.

Gambar: Aplikasi Facebook di iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *