Ini Nih Daftar Smartphone Dengan Jaringan 4G LTE di Indonesia

Jaringan 4G LTE
Jaringan 4G LTE

Tidak bisa dipungkiri ya gais, tingkat kebutuhan akan internet cepat memang sangat tinggi. Hal ini memang wajar terjadi, mengingat sekarang hampir semua hal udah serba online. Kalian juga pastinya seperti itu kan gais? Pasti sedikit-sedikit buka smartphone terus berseluncur di dunia maya deh. Pastinya kalian juga mengharapkan kalau proses berseluncur di dunia maya tersebut bisa dilakukan dengan cepat, tidak lemot dan jaringan internetnya kuat.

Kan bete juga ya gais kalau lagi asik-asiknya internetan tapi koneksinya lemot kayak siput yang kakinya keseleo, oleh karena itulah peningkatan jaringan internet di Indonesia harus lebih ditingkatkan lagi.

Cowok Cewek Lagi Browsing Pake Gadget
Cowok Cewek Lagi Browsing Pake Gadget

Indonesia sendiri merupakan negara dimana jaringan internetnya masih tergolong lemot, walaupun udah ada jaringan 3,5G tapi jaringan tersebut belum menyebar diseluruh pelosok negeri ini. Tapi toh tetap aja walaupun jaringan 3,5G  belum menyebar secara menyeluruh, sekarang udah ada jaringan yang lebih ngebut lagi, apalagi kalau bukan jaringan 4G LTE.

LTE sendiri berarti Long Term Evolution, dan teknologi 4G LTE ini memang jauh lebih cepat daripada jaringan 3,5G. Yang perlu kalian ketahui, jaringan 4G LTE ini udah masuk ke Indonesia loh gais. Dan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel sudah menyediakan teknologi ini kepada para pengguna di Indonesia.

Namun sayang gais, belum semua daerah di Indonesia sudah tersedia dengan jaringan 4G ini, karena untuk saat ini masih sebatas daerah Jakarta dan Bali saja, itu juga baru tersebar di kurang lebih 200 titik lokasi. Kecepatan 4G LTE ini sendiri bisa mencapai 36 Mbps, udah ngebut kan gais?

Untuk bisa menikmati layanan jaringan internet 4G LTE ini juga tentunya dibutuhkan smartphone yang kompatibel gais. Gak semua smartphone bisa kalian gunakan untuk bisa menikmati koneksi internet cepat ini. Berikut akan kami berikan daftar smartphone apa aja yang sudah bisa menikmati jaringan 4G LTE, monggo disimak gais.

Samsung

– Galaxy Alpha

– Galaxy Tab S 8.4

– Galaxy Tab S 10.5

LG

– LG G3

– LG G2

– LG Nexus 5

– LG G Pad

– LG G Flex

– LG G Pro

Sony

– Xperia Z3

– Xperia Z3 Compact

– Xperia Z3 Tablet

– Xperia M2 Aqua

– Xperia Z2

– Xperia Z1

– Xperia T3

HTC

– HTC One M8

Huawei

– Ascend Mate 7

– Ascend P7

Nokia

– Lumia 820

– Lumia 920

– Lumia 930

– Lumia 1520

Oppo

– N1 Mini

– Find 7

– Find 7a

– N3

– R5

Apple

– iPhone 5

– iPhone 5S

– iPhone 5C

– iPhone 6

– iPhone 6 Plus

BlackBerry

– BlackBerry Z10

– BlackBerry Q5

– BlackBerry Q10

– BlackBerry Passport

Gambar: Jaringan 4G LTE via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *