Download Aplikasi YouTube Terbaru Dengan Material Desain

Sejak diperkenalkanya Android 5.0 Lollipop, banyak berbagai jenis Aplikasi dari Google yang telah dibongkar dan diperbaharui satu demi satu dengan mendukung antarmuka Material Desain yang dapat berjalan pada berbagai ukuran layar. Nah Baru-baru ini, Google juga turut mengupdate aplikasi Youtube untuk Android.

YouTube Versi 6.0
Aplikasi YouTube Versi 6.0

Dengan update baru versi 6.0 ini, YouTube menghadirkan antarmuka Material Design, serta akan menggunakan foto profil yang berbentuk bulat, selain daripada itu Google juga turut membawakan sedikit perubahan pada bagian navigasi aplikasi tersebut. Pada bagian pengaturan juga terdapat bagian yang di update, termasuk kemampuan untuk membatasi penggunaan data, serta kemampuan untuk menghapus riwayat tontonan kamu.

Bagi pengguna Android yang sudah memasang aplikasi YouTube, kamu akan segera menerima updatean versi baru ini tidak akan lama lagi dari PlayStore, mengingat Google baru memperkenalkan versi 6.0 secara bertahap. tetapi jika kamu tidak sabar ingin cepat merasakan versi YouTube dengan Material Desain, kamu dapat mendownload setelah artikel ini yah 🙂

Jadi, gimana menurut sohib NGONOO sekalian mengenai desain Aplikasi YouTube dalam Material Design ini?

Download YouTube versi 6.0 via MediaFire

Gambar Logo Youtube via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *