Facebook Nampaknya Sedang Melakukan Uji Coba UI Baru Buat Facebook For Android

Aplikasi Facebook di Hape Android
Aplikasi Facebook di Hape Android

Facebook kembali membuat berita lagi nih gais. Sosial media terbesar itu memang lagi gencar-gencarnya melakukan beberapa perubahan dan inovasi, seperti membuat fitur baru yang khusus dipakai buat jualan.Nah nampaknya gak hanya berhenti disitu saja terobosan yang sedang dilakukan oleh Facebook. Walaupun fitur baru yang dikhususkan untuk jual beli tersebut masih bersifat percobaan, kabar lain juga menyebutkan kalo Facebook juga sedang melakukan percobaan UI (User Interface) buat para pengguna Facebook for Android.

Eh iya, sebelumnya kalian udah tau kan dengan yang namanya UI ato User Interface? Buat yang belum tau apa itu User Interface, makhluk ini adalah tampilan antar muka Facebook gais.

Tampilan antar muka itulah yang sedang diuji coba oleh Facebook. Tapi perubahan ini khusus buat Facebook for Android aja loh, dan belum semua pengguna Facebook for Android yang udah bisa merasakan tampilan baru UI Facebook ini.

Inovasi yang selalu dilakukan sama Facebook ini tentunya oke ya gais, biar penggunanya gak cepet bosen dengan tampilan Facebook yang sekarang. Eh tapi gimana ya penampakan UI baru dari Facebook for Android tersebut?

Menurut informasi yang didapatkan nih, tampilan baru UI Facebook for Android menjadi lebih berwarna ketimbang tampilan Facebook yang lama. Selain lebih berwarna, ada perubahan dari sisi ikon-ikon yang ada di Facebook.

Perubahan ikon tersebut adalah perubahan bentuk ikon-ikonnya gais, untuk UI baru Facebook for Android bentuk ikonnya udah bulat. Jadi lebih unyu gitu. Perubahan tampilan ini memang bukan perubahan besar dalam segi desain tampilannya, tapi toh tetep aja dengan penyegaran yang akan dilakukan oleh Facebook pastilah mendapatkan tanggapan positif dari para penggunanya.

Penasaran jadi seperti apa tampilan UI baru Facebook for Android yang tengah dilakukan oleh Facebook tersebut? Ini gais liat aja gambar dan video di bawah ini.

Tampilan UI Baru Facebook for Android
Tampilan UI Baru Facebook for Android
Tampilan UI Baru Facebook for Android
Tampilan UI Baru Facebook for Android
Tampilan UI Baru Facebook for Android
Tampilan UI Baru Facebook for Android

Cukup menarik juga kan gais tampilan baru UI Facebook for Android tersebut? Semoga aja gak lama lagi ya Facebook melakukan perubahan tampilan tersebut.

Gambar: Aplikasi Facebook di Hape Android via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *