Berikut Beberapa aplikasi Yang paling Heboh Tahun 2014

Aplikasi top 2014.

Menjelang akhir tahun 2014, biasanya akan banyak review seputar bidang bidang tertentu, misalnya apa sih yang paling banyak dicari, berita apa yang paling heboh, artis mana yang sering mencuri perhatian, dan masih banyak lagi rangkuman yang dibuat untuk kilas balik tahun tersebut. Orang bilang sih apa ya, ensiklopedia kali ya. Mungkin demikian juga yang terjadi di dunia per gadgetan, salah satunya aplikasi mobile.

Tak mau kalah dalam melakukan kilas balik terhadap produk produk berbasis mobile, beberapa aplikasi yang sempat mempunyai kehebohan tersendiri dan juga banyak diperbincangkan juga cukup menyita perhatian gadget lover. Pingin tau apa saja aplikasi mobile yang cukup banyak di perbincangkan di tahun 2014 ini? Simak sedikit liputannya.

Aplikasi Uber

Kalo yang satu ini bukan piala di kejuaraan bulu tangkis, ya, tapi sebuah aplikasi yang digunakan oleh orang yang ingin menggunakan jasa sewa kendaraan. Beberapa waktu yang lalu, jenis aplikasi ini sempat membuat pro dan kontra, terutama bagi pengguna jasa transportasi yang sudah umum digunakan, yaitu taksi. Aplikasi Uber merupakan aplikasi yang bisa digunakan oleh bro and sist jika ingin menyewa mobil. Namun ternyata, mobil yang digunakan bukanlah mobil umum berplat kuning, tapi mobil berplat hitam. Aplikasi Uber sampai saat ini masih menjadi kontroversi.

Nike+

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan oleh sobat semua yang gemar olah raga, misalnya lari. Aplikasi yang dibuat oleh pabrikan peralatan olah raga asal Amerika tersebut mampu memberikan laporan secara detail mengenai aktivitas olah raga lari yang kalian lakukan, seperti jarak tempuh, kalori yang dibakar, kecepatan lari, dan semua informasi seputar aktivitas lari tersebut.

Aplikasi nike untuk pelari.
Aplikasi nike untuk pelari.

Line Let’s Get Rich

Nah kalo yang satu ini merupakan aplikasi game yang cukup populer, terutama bagi pengguna Android maupun iOS. Jika dilihat secara sepintas, aplikasi game ini hampir sama dengan permainan yang populer di tanah air, yaitu Monopoli.

Dan masih banyak lagi top ten aplikasi yang bisa mas bero temukan selama tahun 2014. Dan di tahun mendatang, kira kira apa ya aplikasi yang bakalan ngetop untuk pengguna Android atau iOS? Kita tunggu saja.

 

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *