Google Mengumumkan Aplikasi Android Terbaik Tahun 2014

  • Share

Hallo Sobat NGONOO.. Pergantian tahun tinggal menunggu hari lagi, nah Google hari ini secara resmi telah mengeluarkan sebuah halaman baru di Google Play, yang mana Google ini telah memperlihatkan koleksi aplikasi terbaik di Google Play selama tahun 2014 ini, Tapi, daftar yang dikeluarkan oleh Google kali ini nampaknya menerima lebih banyak kritikan dari daftar sebelum-sebelumnya.

Aplikasi Terbaik Android 2014
Aplikasi Terbaik Android 2014

Aplikasi tersebut mulai dari Wunderlist, TED, SwiftKey, Lumosity, Shazam, IFTTT, Over, Locket Lock Screen, TimeHop, Yahoo News Digest, EyeEm Camera, 7 Minute Workout, Sunrise Calendar, Afterlight, Buzzfeed, dan masih banyak lagi, memang kebanyakan diantaranya dapat dikatakan merupakan aplikasi yang tersedia populer dikalangan pengguna.

Namun banyak pengguna yang mempertanyakan kriteria yang digunakan oleh Google untuk daftar ini, apalagi dari sekian banyak aplikasi Google, hanya Google Fit yang masuk The Best Apps of 2014, Padahal kita tahu bahwa aplikasi yang banyak digunakan seperti Gmail, Maps, dan lebih banyak lagi aplikasi dari google namun tidak masuk dalam kategori terbaik pada tahun ini.

Untuk Aplikasi Chetang-Cheting sendiri, hanya ada satu yaitu Aplikasi Alternatif dari Whatsapp Telegram saja yang masuk dalam kategori The Best Apps of 2014, Kemudian dari daftar-daftar aplikasi terbaik tersebut kebanyak tersedia Gratis, hanya ada beberapa Aplikasi yang berbayar, seperti 7 Minute Workout, djay 2, dan Amazing World Atlas.

Gimana pendapat sohib NGONOO terkait dengan daftar aplikasi terbaik yang dikeluarkan oleh Google pada tahun 2014 ini?

Halaman Aplikasi Android Terbaik 2014 via Google Play

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.