Soccer Update: Rosicky Mengejek Absennya MU Di Liga Champions

Tomas Rosicky

Gelandang andalan Arsenal asal Ceko, Tomas Rosicky ternyata senang jika melihat Manchester United pada musim ini, pasalnya tim asuhan Van Gaal tersebut tidak bisa masuk zona Eropa. Hal tersebut membuat Rosicky secara fulgar mengejek United yang gagal dimusim lalu dan tida bisa main di ajang Eropa.

Ejekan Rosicky (Instagram)
Ejekan Rosicky (Instagram)

Rosicky secara terang-terangan mengunggah foto undian babak 16 besar Liga Champions 2014-2015 di akun Instagram pribadinya. Namun bukan foto sembarang foto yang ia unggah di akun Instagram melainkan foto yang diunggah Rosicky memperlihatkan kertas putih undian bertuliskan ‘Not Man United’ atau Bukan Man United. Rosicky mengunggah foto tersebut dengan maksud Setan Merah tidak akan masuk kedalam undian 16 besar Liga Champions musim ini yang di undi pada hari Senin di  Nyon, Swiss.

Tidak cukup dengan mengolok-ngolok tim Setan Merah, Rosicky juga menyindir mantan rekan setimnya di Arsenal yakni Van Persie yang kini berkostum Manchester United sejak tahun 2012 silam. Dikutip dari Viva, Live #ucl draw @robinvanpersie lol.” Demikian sindiran Rosicky pada RvP. Memang pada musim lalu United tidak bisa berbicara banyak dengan hanya finish di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris bahkan tidak bisa masuk kompetisi antarklub Eropa yakni Europa League ajang di bawah Champions League.

Pada musim lalu Arsenal masuk kedalam empat besar klasemen akhir dan membuat tim Arsene Wenger mengikuti kualifikasi Champions League dan berhasil masuk Grup D. Arsenal sendiri berhasil lolos kebabak 16 Besar setelah menempati posisi dua klasemen akhir grup dan bertemu wakil asal Prancis As Monaco.

 

 

Gambar: Rosicky via Shutterstock

Response (1)

  1. Ini katanya akun fake kak, sebagai fans yang tidak baik daku mencoba menelusuri lebih lanjut dan kemungkinan emang fake. Sekarang udah Content Unavailable. Toooss..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.