Update Opera 26 Terbaru Hadir Dengan Fitur Berbagi Bookmark

Opera Software hari ini telah memperkenalkan versi terbaru browser web desktop mereka untuk pengguna Windows, OS X, maupun Linux, yaitu Opera 26. Selain membawakan berbagai fungsi baru, Opera 26 juga menjadi browser web pertama yang berbasiskan Chromium dari Opera yang terkemas dalam bentuk stabil untuk pengguna Linux.

Pada  Opera 26 ini yang menjadi andalan sekaligus fokus utama adalah pengenalan fungsi berbagi bookmark. Seperti yang kita ketahui seksama pihak Opera siap memberikan fungsi menyimpan bookmark yang disusun sedemikian rapi dalam bentuk folder dan tampilan yang menarik. Untuk saat ini kamu dapat memilih folder yang ingin kamu bagikan, dan bahkan kamu dapat berbagi koleksi bookmark tersebut dengan teman-teman kamu.

Screenshot Browser Opera 26 Mac
Screenshot Browser Opera 26 Mac

Fungsi ini mungkin akan memudahkan pengguna yang bekerja bersama-sama dalam melakukan tugas, terutama tugas perkuliahan atau di kantor, yang dimana kamu dapat berbagi link hasil penelitian bersama rekan lain dengan lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

Bagi sohib  NGON yang menggunakan browser Opera, sila langsung saja ya mendownload Opera 26 sekarang juga, dan menggunakan fungsi berbagi bookmark yang dibawakan olehnya ini. Untuk pengguna Linux, versi Opera 26 hanya mendukung sistem 64-bit saja, sementara pengguna sistem 32-bit harus tetap menggunakan Opera 12 sebelum ini.

Download Browser Opera 26

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *