Liga Spanyol: Jadwal Pertandingan 13-16 Desember 2014

  • Share
Hasil Liga Spanyol
Hasil Liga Spanyol

Liga Spanyol – Dari lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-15 Real Madrid masih memimpin klasemen sementara disusul Barcelona dan juara musim lalu Atletico Madrid diposisi tiga. Pertandingan pekan ke-15 akan dimulai Sabtu 13 Desember 2014 dini hari WIB, dengan laga awal antara Almeria vs Real Madird kemudian Getafe vs Barcelona sedangkan Atletico Madrid akan bermain hari Senin melawanVillarreal.

Real Madrid
Real Madrid

Almeria yang berada satu strip diatas zona degradasi akan menjamu pimpinan klasemen sementara Real Madrid pada hari Sabtu pukul 02:45 WIB di Estadio de los Juegos. Almeria sedang dalam kondisi inkonsisten setelah hanya mampu menang dalam 5 kali pertandingan terakhirnya dan menempatkan mereka di posisi 17 dengan poin 10.

Sedangkan tim tamu yang dalam kondisi panas setelah lolos dari fase grup Liga Champions dan kemenangan atas Ludogorets di ajang Eropa membuat Real Madrid memecahkan rekor sebagai tim sepak bola yang belum terkalahkan dalam 19 kali pertandingan dalam semua ajang.

Bisa jadi El Real akan menambah pundi-pundi kemenangannya menjadi 20 jika berhasil mengalahkan Almeria. Dari 5 kali pertemuan kedua tim El Real masih unggul dengan 4 kali menang dan 1 kali hasil imbang.

Dihari yang sama akan ada pertandingan antara Getafe melawan raksasa Catalan yakni Barcelona di Stadio Coliseum Alfonso Pérez, pukul 22:00 WIB. Getafe yang menempati diposisi 12 dengan poin 15, tuan rumah harus rela berbagi angka ketika melawan Levante pada pertandingan terakhirnya hari Selasa kemrin.

 

Barcelona
Barcelona

sumber: barcablaugranes

Sedangkan Barcelona yang sedang memburu kemeangan ke-5 dibulan Desember sedang dalam trend positif setelah mereka mengalahkan tim kuat dari Prancis, PSG di Camp Nou dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Champions.

Dari 5 kali pertemuan terakhirnya Getafe mampu merepotkan Barcelona pada musim lalu saat bermain di Camp Nou dengan skor 2-2. Namun Barcelona meraih 4 kemenangan atas Getafe yang rata-rata golnya di atas 2 gol.

Laga Pada hari Senin akan mempertemukan juara bertahan musim lalu Atletico Madrid yang akan menjamu Villarreal di Vicente Calderon. Atletico Madrid sedang dalam misi menyalip Barcelona demi menempel tim sekotanya Real Madrid, namun usaha itu dipastikan tidak akan mulus pasalnya Villarreal tidak pernah terkahalkan dalam 5 pertandingan terakhirnya. Villarreal yang berada diposisi 5 bisa saja merangsek ke posisi 4 jika menang pada pertandingan nanti.

 

Berikut jadwal selengkapnya La Liga Spanyol pekan ke-15

Sabtu 13 Desember 2014

  • Almaria vs Real Madrid pukul 02:45 WIB Live RCTI
  • Getafe vs Barcelona pukul 22:00 WIB

Minggu 14 Desember 2014 

  • Valencia vs Rayo Vallecano pukul 00:00 WIB
  • Cordoba vs Levante  pukul 02:00 WIB
  • Malaga vs Celta Vigo  pukul 04:00 WIB
  • Espanyol vs Granada  pukul 18:00 WIB
  • Sevila vs Eibar  pukul 23:00 WIB

Senin 15 Desember 2014

  • Atletico Madrid vs Villarreal  pukul 01:00 WIB
  • Real Sociedad vs Athletic Club pukul 03:00 WIB

Selasa 16 Desember 2014

  • Deportivo La Coruna vs Elche pukul 02:45 WIB

 

 

 

Gambar: Liga BBVA via Shtterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.