Inilah Hasil Undian Babak 32 besar Liga Europa 2014

Setelah pengumuman Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2014, City Kembali Bertemu Barcelona , Pengumuman Hasil Undian Babak 32 besar Liga Europa 2014 juga resmi diumumkan Senin 15 Desember 2014 di markas UEFA, Nyon. Tim langganan juara seperti Sevilla, Ajax, Celtic pun tak lupa ambil bagian.

Partai 32 Besar Liga Europa kali ini dihuni banyak club club raksasa yang terhempas dari penyisihan grup Liga Champions. Liverpool yang gagal lolos grup Liga Champion akan ditantang Besiktas. Sedangkan wakil Italy AS Roma akan melawan Feyenoord. Laga sulit juga akan dihadapi wakil Italy lainnya Fiorentina kala harus bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Serta langganan juara musim musim sebelumnya Sevilla akan melawan wakil Jerman Borussia Moenchengladbach yang sedang naik daun di liga lokal.

Pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa sendiri bakal berlangsung pada 19 Februari 2015, sedangkan leg kedua akan berlangsung pada 26 Februari. Adapun final Liga Europa tahun ini akan dihelat di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia, pada 27 Mei 2015.

Berikut hasil undian 32 besar Liga Europa:
Young Boys vs Everton
Torino vs Athletic Bilbao
Sevilla vs Borussia Moenchengladbach
Wolfsburg vs Sporting CP
Ajax vs Legia Warsawa
Villarreal vs Red Bull Salzburg
AS Roma vs Feyenoord
PSV Eindhoven vs Zenit Saint Petersburg
Liverpool vs Besiktas
Tottenham Hotspur vs Fiorentina
Celtic vs Inter Milan
AaB vs Club Brugge
Anderlecht vs Dynamo Moscow
Dnipro Dnipropetrovsk vs Olympiacos
Trabzonspor vs Napoli
Guingamp vs Dynamo Kiev

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *