Sony Dengan Android TV Akan Hadir Awal Februari Tahun 2015?

Google dengan pengenalan Android 5.0 Lolipop telah turut memberikan perhatian kepada platform televisi mereka, yang dijuluki sebagai Android TV. Seperti yang telah kita ketahui seksama, Pada saat ini, pihak Asus sudah menghadirkan dukungan melalui Nexus Playernya, dan kini beberapa rumor baru santer mengatakan pihak Sony juga akan ikut andil untuk menghadirkan Android TV.

Ilustrasi Sony Android TV
Ilustrasi Sony Android TV//slashgear

Memang Android TV ini merupakan platform Android dikhususkan untuk layar televisi, yang lebih memfokuskan kepada dukungan Google Play Games dan juga Google Play Videos, selain itu turut didukung dengan berbagai aplikasi.

Menurut laporan, Sony kalau hadir dengan Android TV, mereka mungkin akan memperkenalkan model pertama televisi mereka paling cepat bulan Februari 2015 nanti. Memang, Sony pada hari ini telah memfokuskan pada berbagai perangkat Android, termasuk smartphone, tablet dan juga jam tangan pintar yang berbasiskan Android.

Menariknya beroo, Sony dikatakan akan mengintegrasikan dukungan PS4 Remote Play pada Android TV, Jadi jika kamu seorang Gamers, kamu bakal difasilitasi oleh Sony untuk bermain game. Harga penjualannya kelak mungkin akan sedikit mahal dan akan dihadirkan dalam beberapa model.

Pihak Sony sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi saat ini alias masih bungkam terkait dengan perencanaan mereka untuk menghadirkan Android TV.

image credit phandroid

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *