Semakin Populer, Dalam Sehari 1 Miliar Lebih Pesan Terkirim Lewat Telegram

Telegram merupakan salah satu aplikasi pesan online pesaing dari WhatsApp dan memiliki fungsi-fungsi yang mirip, yaitu bisa mengirim pesan teks maupun gambar, termasuk beberapa penambahan fitur lainnya seperti memiliki kemampuan mengganti nomor telepon, dan menyimpan data pada komputer cloud.

Baru-baru ini, Telegram telah mengumumkan dimana layanan pesan online mereka sudah mencapai lebih dari 50 juta pengguna aktif, dan lebih dari sejuta user baru telah mendaftar untuk menggunakan di setiap minggunya.

1 Miliar Lebih Pesan Terkirim Lewat Telegram
1 Miliar Lebih Pesan Terkirim // Telegram

Pada saat yang sama, pihak Telegram turut mengatakan bahwa lebih dari 1 miliar pesan dikirim dan diterima setiap harinya , dan ini tentunya sekaligus memperlihatkan bahwa penggunaannya semakin populer setiap harinya dibandingkan beberapa layanan pesan yang lain.

Disebutkan salah satu negara yang banyak menggunakan Telegram yaitu di bagian wilayah Eropa yaitu Spanyol, pada bagian Amerika sendiri terdapat diwilayah Brasil, sedangkan untuk wilayah Asia terdapat pada Negara Korea Selatan dan Malaysia.

Untuk Indonesia sendiri mungkin aplikasi ini masih dalam tahap berkembang, belum terlalu populer dibandingkan dengan aplikasi pesaingnya yaitu Whatsapp.

ilustrasi gambar : Denys Prykhodov via Shutterstock

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *