Sony Memproduksi Single-Lens Display Module, Merubah Kacamata Biasa Serupa Google Glass

Sony hari ini mengumumkan sebuah aksesoris khusus yang dapat melekat pada kaca mata, sekaligus mengubah kaca mata biasa menjadi kaca mata pintar untuk menampilkan informasi tambahan dalam penglihatan secara langsung ke mata pengguna. Ini dapat dikatakan membawakan fungsi mirip menyerupai Google Glass, tetapi mungkin lebih praktis lagi.

wear

Sony menyebutkan sebagai Single-Lens Display Module, yang mana dia hadir dengan sebuah chip pengolahan, sensor, dukungan WiFi, RAM, Bluetooth dan juga sebuah layar OLED yang akan terpasang. Sony mengatakan pengembangan mereka berhasil dipakaikan pada kaca mata pengguna tanpa ada masalah.

Sony Single-Lens Display Module 02

 

Sony Single-Lens Display Module 03

Menurut keterangan yang diberikan oleh pihak Sony, ia akan dapat digunakan untuk bekerja, untuk olahraga, hiburan dan sebagainya, berbagai Aplikasi akan dihadirkan, karena pihak Sony menyediakan SDK kit untuk para pengembang, nah Mengingat itu dapat dipakai dengan mudah, pengguna pun dapat melepasnya ketika tidak digunakan, bisa bongkar pasang gitu jadi lebih praktis dibandingkan beberapa kaca mata pintar yang lain di pasar.

Sony akan memperlihatkan itu kepada khalayak umum pada 5 Januari saat acara CES 2015 mendatang, dan diharapkan akan dirilis secara luas pada tahun depan.

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *