Liga Inggris: Jadwal dan Prediksi Manchester United vs Stoke City

  • Share

Jadwal dan Prediksi Manchester United vs Stoke City  – Trend positif yang sedang dijalani Manchester United dalam dua pertandingan terakhir membuat para pemain kembali ingin memenangkan kala harus bertemu dengan Stoke City di ajang Liga Inggris pekan ke-14. Pertandingan yang akan berlangsung hari Rabu tanggal 3 Desember 2014 di Old Traffod pukul 02:45 WIB.

Robin van Persie
Robin van Persie

Tuan rumah yang sedang berada di trand positif dalam dua laga terakhir akhirnya bisa masuk kedalam jajaran papan atas klasemen Liga Inggris, United mampu merangsek ke posisi 4 klasemen sementara dengan raihan poin 22 dalam 13 laga. Dipertandingan terakhirnya, United berhasil memenangkan laga yang digelar hari Minggu melawan Hull City dengan skor cukup telak 3-0. Gol United masing-masing dicetak Smalling,Rooney danVan Persie.

Angel Di Maria
Angel Di Maria

Badai cidera masih menghantui pasukan Van Gaal, setelah Angel Di Maria di ragukan tampil di laga nanti serta Daley Blind, Rafael Da Silva, Phil Jones, Lingard dan Luke Shaw dipastikan absen di laga nanti. Dipertemuan terakhir United bersama Stoke, United harus mengakui keunggulan Stoke saat berkunjung ke markas Stoke di musim lalu, United kalah 2-1. Dipastikan United akan Rooney, Wayne Rooney kembali onfire di musim ini, total dirinya sudah mencetak lima gol dan dua asisst.

Sedangkan tim tamu sedang dalam keadaan kurang baik, Stoke City mengalami kekalahan beruntun saat harus bertamu ke markas Liverpool, Stoke kalah tipis 1-0 lewat lesatan gol yang diciptakan johnson dimenit 85 dan kalah dari peringkat papan bawah Burnley dengan skor 1-2. Stoke kini menghuni peringkat 12 dengan raihan poin 15 dari 13 laga yang telah dilakoni Stoke musim ini. Dalam 5 pertemuan terakhir dengan United, Stoke City hanya meraih 1 kemenangan itu terjadi pada awal tahun 2014 Stoke menang dengan skor 2-1. Stoke City kemungkinan akan mengandalkan Jonathan Walters di lini depan, total dirinya sudah mencetak tiga gol musim ini.

Pertandingan ini akan di siarkan langsung di beIn Sport 1, untuk Live Streaming bisa klik disini dan ini.

Prediksi susunan pemain MU vs Stoke City:

Manchester United: David de Gea, Chris Smalling, Marcos Rojo, Michael Carrick, Ashley Young, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Juan Mata, Ángel Di María, Robin van Persie, Wayne Rooney.

Stoke City: Asmir Begovic, Geoff Cameron, Ryan Shawcross, Erik Pieters, Marc Wilson, Marko Arnautovic, Steven N’Zonzi, Jonathan Walters, Steve Sidwell, Bojan, Mame Biram Diouf.
Gambar: Stadion Old Traffod via Shtterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.