Kenalan Yuk Sama Si Cantik Paulina Vega

NGONOO.com – Sudah tau siapa pemenang Miss Universe tahun 2014 ini? Kalo belum tau, kenalan dulu yuk sama cewek cantik yang baru saja dinobatkan jadi ratu sejagat ini :3

paulina vega 7a

Cewek cantik yang berhasil menyingkirkan 88 kontestan dari seluruh dunia di Miss Universe tahun 2014 ini bernama lengkap Paulina Vega. Wakil dari Kolombia ini ternyata masih muda gaes, dik Paulina lahir di Barranquilla, Kolombia pada 15 Januari 1993. Paulina sendiri lahir dalam keluarga besar, dia punya 4 saudara perempuan dan 3 saudara laki-laki.

paulina vega 6

Dalam pemilihan Miss Kolombia pada tahun 2014 lalu, Paulina selalu dapet nilai tertinggi disetiap presentasinya. Hingga akhirnya dia pun berhasil memegang gelar Miss Kolombia 2014 untuk mewakili negaranya maju ke ajang Miss Universe.

paulina vega 9

Menjadi Miss Kolombia sepertinya merupakan keturunan bagi cewek berusia 22 tahun ini. Karena sang nenek Elvira Castillo juga merupakan Miss Atlántico (yang sekarang menjadi Kolombia) pada tahun 1953.

paulina vega 8

Dalam Miss Universe ke 63 ini Paulina keliatan begitu anggun dan menawan hati. Ga heran sih, soalnya mahasiswi business administration di Universitas Javeriana di Bogota ini ternyata udah jago pose dan berlenggak lenggok di catwalk sejak kecil. Doi udah jadi model sejak masih umur 8 tahun.

The 63rd Annual MISS UNIVERSE Pageant

Selama karantina Miss Universe, Paulina Vega mengikuti berbagai macam penilaian dari para juri. Ga cuma penilaian beauty, Paulina dan para finalis lainnya juga dinilai berdasarkan brain dan behaviour. Penilaian yang paling final adalah pas masuk babak 5 besar, dimana 5 finalis harus jawab pertanyaan yang diberikan para juri. Dan sepertinya jawaban dari dik Paulina Vega lah yang memikat para juri, sehingga pada akhirnya mahkota Miss Universe pun disematkan kepadanya.

Sekali lagi congrats Paulina Vega!

Image via missuniverse.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *