Jackie Chan Dibuat Malu Anaknya. Kenapa Ya?

  • Share

Siapa sih yang ga kenal sama Jacke Chan, sudah puluhan judul film sukses dia perankan. Tidak hanya di Negara asalnya di Tiongkok, namun akting pemeran The Karate Kid ini sudah diakui di Hollywood sana.

Namun aktor laga yang hampir ga pernah pake stuntman ini, dikabarkan dibuat malu oleh anaknya. Loh kenapa? Ternyata si anak yang bernama Jaycee Chan dinyatakan bersalah oleh pengadilan Beijing Distrik Dongzheng, pada Jumat 9 Januari 2015 yang lalu. Jaycee dinyatakan bersalah atas tuduhan menyediakan tempat bagi pengguna narkoba.

jaycee

image via lollipop.sg

Jackie Chan dan istrinya Lin Feng Jiao tidak menghadiri sidang sang anak. Karena sebelumnya aktor kelahiran tahun 1954 ini pernah bilang kepada media kalo dia merasa malu karena anaknya didakwa atas tuduhan narkoba. Jackie Chan juga mengatakan kalo dia ga akan menghubungi relasinya untuk membantu membebaskan atau meringankan hukuman anaknya.

Tindakan tegas tersebut beralasan karena sudah sejak lama Jackie berkampanye melawan narkoba. Dan pada 2009, Jackie Chan menandatangani kontrak sebagai Brand Ambasador Pengendali Narkoba. Jackie Chan berharap dengan kejadian ini Jaycee bisa bertanggungjawab atas perbuatannya dan menyadari kesalahannya.

Anak Jackie Chan sendiri ditangkap pada Agustus 2014 lalu di rumahnya bersama salah satu Aktor Taiwan, Kai Ko. Jaycee dijatuhi hukuman selama 6 bulan penjara. Dan ga hanya itu dia juga wajib membayar denda sebesar 2000 yuan.

 Jackie Chan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.