Fariz RM Ditangkap Polisi Saat Main Gitar Sambil Hisap Ganja

Musisi Fariz RM
Musisi Fariz RM

NGONOO.com – Lagi, musisi terlibat dengan narkoba. Kali ini bukan orang baru, tetapi musisi kawakan yang tak lain adalah Fariz RM aka Faris Rustam Munaf yang kembali tertangkap tangan menggunakan Narkoba di Jalan Camar 11 Blok BE No.4 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Fariz RM pernah ditangkap dengan kasus serupa pada tahun 2007 lalu, tetapi dengan hukuman hanya 8 bulan penjara dikurangi masa hukuman atas bukti ganja. Sekarang, kemungkinan sang musisi yang terkenal melalui lagu “Barcelona” itu akan kembali mendekam di penjara akibat penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan Fariz RM
Penangkapan Fariz RM (Viva)

Saat ditangkap, kabarnya Fariz RM sedang bermain gitar sambil menghisap ganja yang masih menyala di asbak rokok di dekatnya. Seperti keterangan AKBP Handowo Wibowo yang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan seperti dilansir Detik (6/1/15).

Menurut polisi, Fariz RM tak melakukan perlawanan saat ditangkap dan mengakui kesalahannya. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan mencari tahu mengapa Fariz kembali menggunakan narkoba.
“Beliau main gitar sambil hisap ganja. Pada saat penangkapan istri ada di dalam, Fariz di depan. Ada dua saksi dari luar,” kata Handowo.
Ini semakin memperpanjang daftar Artis yang terjerat dengan kasus Narkoba setelah belum lama ini pelawak Tessy juga ditangkap karena terlibat Narkoba.
Gambar : Fariz RM Via Gigsplay

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.