Cuplikan Gol: Getafe 0-3 Real Madrid, Ronaldo Cetak Dua Gol

  • Share
Ronaldo Real Madrid
Ronaldo Real Madrid

Liga Spanyol – Real Madrid yang bertandang ke markas Getafe dalam lanjutan kompetisi La Liga pekan ke-19 di Coliseum Alfonso Perez, Minggu malam. Cristiano Ronaldo menjadi bintang di pertandingan ini dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol dicetak Bale. Dengan hasil ini, Getafe tertahan diposisi 15 dengan raohan poin 17.

Real Madrid dipaksa bermain imbang dibabak pertama. Bale, Benzema dan Ronaldo terus mencoba membongkar pertahanan tim taun rumah, walaupun banyak peluang tercipta, El Real tidak mampu menembus kokohnya pertahanan Getafe dibabak pertama.

getafe vs Real madrid
Aksi Benzema

Akhirnya setelah turun minum Real Madrid berhasil membuka skor pada menit 63 lewat gol dari Cristiano Ronaldo. Berawal dari penetrasi Benzema disisi kotak penalti Getafe, dengan sedikit aksi mengelabui lawan Benzema berhasil mengirim umpan ke Ronaldo yang dengan mudah menceploskan bola. Skor 0-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Dengan dibukanya keran gol oleh Cristiano Ronaldo, Madrid kembali berhasil mencetak gol empat menit setelah gol pertama. Bale menjadi pecetak gol kedua Madrid, berawal dari umpan terukur James Rodriguez dari sisi kiri, Bale yang tidak terjaga berhasil menyontek bola dengan tenang. Skor 0-2 dimenit 67.

Ronaldo menjadi bintang pada malam tersebut. Gol ketiga Madrid berhasil dilesatkan Ronaldo dimenit 79, James Rodriguez menjadi otak dari gol Ronaldo. James berhasil mengirimkan umpan yang terukur yang berhasil dimanfaatkan oleh Ronaldo, dengan sundulan yang sembari jatuh Ronaldo berhasil mencetak gol keduanya dipertandingan tersebut. Skor 0-3 untuk keunggulan Real Madrid.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tim tamu unggul dengan tiga gol tanpa balas. Dengan kemenagnan ini tim besutan Ancelotti kokoh dipuncak klasemen Liga Spanyol dengan 45 poin.
Susunan pemain:

Getafe: Codina, Alexis, Velazquez, Naldo, Lago, Castro, Juan Rodriguez, Pedro Leon, Sammir, Sarabia, Alvaro.

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Kroos, James, Isco, Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo.

 

Gambar: Cristiano Ronaldo via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.