Hasil Pertandingan Juventus Vs Inter Milan, Mauro Icardi Penyelamat Inter Milan

  • Share
Juventus Vs Inter Milan
Juventus Vs Inter Milan

Liga Italia – Sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus ditahan imbang oleh tamunya Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ke-17. Juventus sempat unggul dibabak pertama lewat gol yang diciptakan oleh Calos Tevez dimenit 5. Tim tamu mampu membalasnya dibabak kedua, Mauro Icardi menjadi penyelamat setelah ia mencetak gol penyeimbang dimenit 64.

 

Dibabak pertama Juventus begitu menguasai jalanya pertandingan, tekanan langsung dilancarkan pasukan Allegri ke pertahanan Inter Milan. Lima menit laga berjalan Carlos Tevez berhasil mencetak gol setelah menerima umpan Vidal dari sisi kanan pertahanan Inter. Dengan keunggulan 1-0 Juve semakin mendominasi jalanya pertandingan.

 

Juventus Vs Inter Milan
Juventus vs Inter Milan

Arturo Vidal mencoba dengan tendangan spekulasi dari luar kotak pinalti, namun sayang masih bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Inter Handanovic. Begitu pula dengan aksi pemain muda asal Prancis Paul Pogba yang melewati pemain bertahan Inter dan tinggal one on one dengan Handanovic masih digagalkan oleh sang penjaga gawang. Babak pertama Inter Milan tertinggal satu gol.

Dibabak kedua, permainan Inter Milan berubah menjadi lebih agresif dan terbuka serta mampu menekan tuan rumah. Permainan kedua tim saling terbuka dibabak kedua. Dimenit 64 akhirnya Inter mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ,  Mauro Icardi menjadi aktor penyama kedudukan Inter Milan.

Setelah gol tersebut, Inter berbalik menekan tuan rumah. Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi terutama Inter Milan yang mendapatkan 5 kartu kuning dan satu kartu merah. Inter mendpatkan peluang emas dimenit 80 ketika umpan podolski tidak bisa dimanfaatkan oleh Icardi. Satu menit kemudian Mauro Icardi kembali bisa menambah pundi-pundi golnya jika saja bukan Buffon yang menjadi penjaga gawang.

Hingga menit-menit akhir pertandingan berjalan sangat panas, ditambah dengan dikartu merahnya Mateo Kovacic setelah melanggar keras Lichtsteiner. Beruntung, tuan rumah tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Hingga babak tambahan usai kedua tim tidak mampu menambah gol lagi.

Dengan hasil imbang 1-1 Inter Milan pulang dengan raihan satu poin. Juventus masih memimpin dengan unggul satu poin dari As Roma. Sedangkan Inter masih tertahan diposisi 11 dengan 22 poin.

 

 

Gambar: Mauro Icardi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.