Arsip  

Hasil dan Klasemen Smentara Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol
Hasil Liga Spanyol

Liga Spanyol – Real Madrid menjalani laga pekan ke-19 Liga Spanyol dengan bertandang ke markas Getafe pada hari Minggu 17 Januari 2015. El Real meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas tuan rumah Getafe. Hasil serupa diraih tim sekota Real Madrid, Atletico Madrid. Los Rojiblancos berhasil menundukan tamunya Granada dengan skor dua gol tanpa balas. Sementra dari Catalan, Barcelona meraih hasil positif setelah membungkam tuan rumah Deportivo La Coruna empat gol tanpa balas.

Luis Enrique menurunkan skuat yang sama kala berhadapan dengan Atletico Madrid pekan lalu, hasilnya Barca berhasil mempermalukan La Coruna dengan skor 0-4. Dari empat gol yang disarangkan oleh Barcelona, tiga diantaranya dicetak oleh peraih Ballon D’Or empat kali, Lionel Messi. Dipertandingan tersebut Messi mencatatkan Hattrick ke-25 bersama Barcelona. Satu gol lainya dicetak oleh Sidnei yang melakukan gol bunuh diri.

Mario mandzukic
Mario mandzukic

Atletico Madrid sempat menyamai raihan poin yang dikumpulkan oleh Barca, saat tim besutan Diego Simione berhasil menundukan tamunya Granada dengan skor 2-0. Tuan rumah langsung unggul dimenit 34 setelah Diego Godin dijatuhkan oleh bek Granada di kotak kotak penalti. Mario Mandzukic yang menjadi algojo mampu menuntaskan tugasnya dengan baik, sekaligus membawa timnya unggul di babak pertama.

Dibabak kedua Simione melakukan pergantian memasukan Raul Garcia dengan menarik Mario Mandzukic. Hasilnya pada menit 84 Raul Garcia berhasil menggandakan kedudukan usai memanfaatkan umpan dari Arda Turan. Skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Real Madrid sempat dibuat repot setelah ditahan imbang tanpa gol dibabak pertama. Namun setelah babak kedua dimulai, El Real berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-63 lewat gol dari Cristiano Ronaldo. Skor 0-1 untuk keunggulan Real Madrid. Lima menit kemudain Gareth Bale menggandakan kedudukan menjadi 0-2 setelah menerima umpan dari James Rodriguez. Dan pemain terbaik dunia 2014,  Cristiano Ronaldo menutup kemenangan El Real menjadi 0-3.

 

Hasil pertandingan Liga Spanyol Lainnya:

Liga Spanyol 17 Januari 2015

  • Cordoba 1-1 Eibar
  • Real Sociedad 0-1 Rayo Vallecano

Liga Spanyol 18 Januari 2015

  • Valencia 3-2 Almeria
  • Villarreal 2-0 Athletic Bilbao
  • Espanyol 1-0 Celta Vigo
  • Getafe 0-3 Real Madrid
  • Atletico Madrid 2-0 Granada

Liga Spanyol 19 Januari 2015

  • Deportivo La Coruna 0-4 Barcelona
  • Elche 1-0 Levante
  • Sevilla 2-0 Malaga

 

 

Klasemen Sementara Liga Spanyol pekan ke-19

No Team M M S K SG Nilai

Gambar: Logo Liga Spanyol  via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.