Hasil Pertandingan Chelsea Vs Liverpool: Satu Tiket Final Ditangan Mourinho

Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool
Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool

NGONOO.com – Leg kedua Piala Liga Inggris atau Capital One Cup antara tuan rumah Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge Rabu dini hari WIB. Chelsea berhasil mengamankan satu tiket ke Wembley dan tinggal menunggu siapa lawan mereka di partai puncak antara Tottenham Hotspur atau Sheffield United. Mourinho bangkit dari mimpi buruknya setelah menelan kekalahan dari Bradford di Piala FA.

Bermodalkan hasil imbang dileg pertama di Anfield, Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dengan agregat 2-1. Branislav Ivanovic menjadi pahlawan kemenangan Chelsea untuk meraih tike final Capital One Cup, bermain imbang tanpa gol diwaktu normal, The Blues harus menunggu hingga pertandingan memasuki menit 94. Berawal dari bola mati, Willian yang memberi umpan ke kotak pinalti The Reds berhasil dijankau Ivanovic.

Pertandingan ini berjalan sangat panas sekali, percikan api antar pemain terjadi dilapangan. Seperti Diego Costa yang menjadi salah satu pemain yang sering terlibat keributan dengan pemain Liverpool. Dibabak pertama, Liverpool menguasai jalannya pertandingan dengan beberapa peluang dari Sterling.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit 60 keatas, tensi permainan semakin memanas dan pergerakan bola kian cepat. Kedua tim saling melakukan permainan terbuka, Liverpool yang memiliki pemain lincah seperti Sterling dan Philippe Coutinho, mereka sukses membuat pemain bertahan dan penjaga gawang Chelsea bekerja keras. Namun hingga waktu normal berkahir, kedua tim tidak mampu menciptakan gol.

Gol Ivanovic
Gol Ivanovic

Memasuki babak ekstra time, Chelsea mampu unggul lewat gol Ivanovic setelah memanfaatkan umpan Willian dari sisi kanan. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, Chelsea mampu mempertahankan keunggulan 1-0 dengan agregar 2-1. Chelsea tinggal menunggu laga antara Sheffield United atau Tottenham yang akan digelar Kamis 29 Januari dini hari.

 

 

Gambar: Chelsea vs Liverpool via Dailymail

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *