Update Telegram Sekarang Menggeluarkan Fitur Stickers

 

telegram Stickers

Telegram salah satu pesan messanger yang sedang naik daun saat ini sebagai kompetitor WhatsApp, Line, BBM, dan masih banyak Apps Messanger lainnya. Fitur baru ini tentu sangat menarik dimana kita bisa mengirimkan stiker lucu ala messanger pada umumnya. namun tema stiker di edisi perdana ini adalah tokoh tokoh klasik yang menjadi idola banyak orang sampai sekarang.  Telegram juga mengklaimStiker pada Telegram ditampilkan 5x lebih cepat dibandingkan dengan format lain yang biasanya digunakan dalam aplikasi messaging.

Ada 14 tokoh seperti Abraham Lincoln, Salvador Dali, Albert Einstein, Mahatma Gandhi, Charlie Chaplin, Steve Jobs, Franz Kafka, John Lennon, Richard Wagner, Nikola Tesla, J.R.R. Tolkien, Mark Twain, Sigmund Freud, Marilyn Monroe yang menghiasi stiker telegram kali ini.

telegram Stickers

 

 

telegram Stickers 2

Untuk mengguna Telegram Dekstop, Telegram Web tampilan stiker ini ada di menu emotion di bawah, hampir sama seperti facebook messanger namun untuk Telegram  for Android, Telegram  for Iphone, Telegram  for Windows kita harus menghafal beberapa emotion yang menjadi sorkat nya. Mungkin kami kira kedepannya untuk di Mobile akan dibuat seperti di Dekstop atau Web karena lebih nyaman.

 

Abraham Lincoln approves

Salvador Dali unlocks achievement

Albert Einstein explains

Mahatma Gandhi likes where this is going

Charlie Chaplin had a bad day

Steve Jobs laughs out loud

Kafka is not happy. He never is…

John Lennon, but…

Richard Wagner’s told you

Nikola Tesla is unimpressed

One doesn’t simply send a Tolkien sticker

Mark Twain, huh?

That Freudian scowl…

And the famous Monroe kiss
iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *