Persija Jakarta Siap Meladeni Gamba Osaka di Gelora Bung Karno

  • Share
Persija Jakarta vs Gamba Osaka
Persija Jakarta vs Gamba Osaka

NGONOO.com  – Persija yang baru saja tersingkir dari turnamen pramusim Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 yang dihelat di dua tempat yakni Padang dan Malang. Setelah tersngkir, kali ini tim Ibukota Persija Jakarta akan berujicoba menghadapi Juara J-League, Gamba Osaka dalam laga turnamen Panasonic Cup, Sabtu 24 Januari 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Duel ini akan menjadi sebuah pelajaran berharga bagi kubu Persija Jakarta untuk melihat kesiapan tim dalam mengarungi ISL musim ini. Persija awal musim melakukan perombakan beberapa pemain dan mendatangkan pelatih anyar Rahmad Darmawan.

Namun masih banyak pekerjaan rumah bagi Rahmad Darmawan untuk membangun Persija Jakarta, terutama dilini depan. Walaupun begitu pelatih yang akrab disapa RD itu tetap memiliki optimis tinggi untuk meraih kemenangan dan akan memberikan penampilan terbaik atas juara J-League tahun 2014.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin melawan gamba osaka besok, walaupun saya tau sangat tidak mudah melawan mereka tetapi saya tetap menekankan ke semua pemain agar menang untuk besok, soal hasil belakangan”. – Rahmad Darmawan

Persija Jakarta vs Gamba Osaka
Persija Jakarta vs Gamba Osaka

Bagi RD, Gamba Osaka adalah tim yang tidak asing lagi pasalnya, ketika RD menjadi pelatih Sriwijaya Fc, Laskar Wong Kito dikalahkan dua kali di ajang AFC. “saya tidak asing melawan Gamba Osaka, karena pernah melawan Gamba Osaka saat melatih SFC. Gamba Osaka merupakan tim yang kuat dan kami ingin meraih kemenangan, namun hal itu tidak mudah karena saya tahu kualitas pemain mereka yang sangat baik,” ujar Rd pada wartawan.

 

 

 

 Gambar: Persija Jakarta vs Gamba Osaka via persija

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.