FA Cup: Di Tahan Cambridge United 0-0 Manchester United, Memaksa Laga Ulang di Old Trafford

Cambridge United Vs Manchester United
Cambridge United Vs Manchester United

NGONOO.com – Dalam lanjutan Piala FA Cup putaran keempat, Manchester United bertandang ke Abbey Stadium markas Cambridge United pada Sabtu dini hari waktu Indonesia. Hasil akhir pertandingan, kedua tim tidak mampu menciptakan gol dan skor kacamata menjadi penutup pertandingan. Pertandingan akan berlanjut di Old Trafford untuk menentukan pemenang.

Piala FA adalah turnamen tertua yang ada di Inggris dengan menerapkan sistim gugur disetiap pertandingan, namun dengan hasil yang diperoleh United maka laga akan berlanjut ke kandang lawannya. Laga replay yang akan berlangsung di Old Trafford dan tentu saja menguntungkan bagi Manchester United.

Van Gaal hampir menemui rekor buruk jika saja kalah dari klub yang notabennya bermain bukan di Liga Utama Inggris. Anak asuh van Gaal pernah dipermalukan kala menerima kekalahan dari MK Dons 4-0 di Capital One Cup. Louis van Gaal kembali menerapkan formasi 4-4-2 dengan memasang Falcao dan Wilson didepan.

peluang Cambridge Tom Elliot
peluang Cambridge Tom Elliot

Dibabak pertama begitu banyak peluang yang tercipta bagi kubu tim tamu dan tuan rumah hanya mempunyai satu peluang. Tuan rumah mampu menciptakan peluang dimenit-menit awal babak pertama melalui Tom Elliot. Angel Di Maria, Januzaj dan Daley Blind memiliki peluang dan semuanya masih bisa dimentahkan oleh kiper Cambridge yang tampil begitu apik dibabak pertama.

Dibabak kedua, van Gaal memasukan van Persie untuk menambah daya gedor lini depan Setan Merah. Dominasi serangan masih dipegang oleh Manchester United, namun sayang penampilan apik Chris Dunn dibawah mistar gawang Cambridge, membuat semua peluang yang diciptakan anak-anak United menjadi sia-sia.

Pertandingan berakhir, Cambridge United mampu menahan imbang Manchester United. Laga replay akan berlangsung di Old Trafford.

 

Susunan Pemain:

Cambridge United: Dunn 8, Tait 7, Nelson 8.5, Coulson 7.5, Taylor 7, Champion 7.5, Hughes 6.5 (Chadwick 76), Donaldson 8, McGeehan 6, KaiKai 5.5 (Dunk 53, 6), Elliott 6.

Manchester United: De Gea , Valencia, Jones , Rojo , Blind  (Shaw 86), Carrick, Fellaini (Herrera 67), Januzaj , Di Maria, Wilson (van Persie 67), Falcao .

 

 

Gambar: Cambridge United vs Manchester United via Dailymail

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *