Desain Kamera Vespa Yang Lucu dan Imut

Logo Vespa

Vespa memang motor buatan asal Italia sana gais, namun daya tarik dari Vespa bisa juga menjadi inspirasi untuk desain sebuah kamera. Memang saat ini banyak alat elektronik yang terinspirasi dari desain sebuah produk otomotif.

Apalagi kalau berbicara Vespa, sebuah mahakarya Italia yang menawan, eksotis, dan tidak akan pernah lekang dimakan oleh jaman. Vespa memang mempunyai kesan retro, kesan itulah yang ingin diaplikasikan ke dalam desain kamera Vespa berikut ini. Gak kebayang kan bagaimana kamera yang mempunyai desain seperti Vespa?

Loh memangnya Vespa bikin kamera ya? Tidak gais, Vespa tidak sedang membuat kamera kok. Desain kamera disini adalah buatan dua orang, yaitu mas Rotimi Solola dan Cati Miklasz. Kedua orang tersebut membuat sebuah desain kamera yang terinspirasi dari Vespa. Wah bakalan jadi seperti apa ya desain kamera Vespa tersebut? Ini gais lihat aja gambar-gambarnya.

Kamera Vespa
Kamera Vespa
Kamera Vespa
Kamera Vespa

Keren kan gais desain kamera Vespa tersebut? Terkesan sangat retro dan juga lucu serta imut. Apalagi didukung dengan warna ‘biru endog’. Kamera Vespa tersebut menggunakan layar berukuran 3.3inch serta dilengkapi dengan pop-up flash. Selain itu ada juga mic/speaker yang berada di bagian bawah, menambah kesan old school gitu.

Kamera Vespa
Kamera Vespa

Para desainer kamera Vespa tersebut, yaitu mas Solala dan mas Cati mencari sebuah desain kamera yang mudah untuk digunakan, mudah dipegang, dan tentunya menyenangkan. Oleh karena itulah desain kamera Vespa ini lahir.

Kamera Vespa
Kamera Vespa

Menarik banget apakah ada yang bakalan mewujudkan kamera Vespa tersebut, kalau ada perusahaan kamera yang akan memproduksi kamera dengan desain seperti kamera Vespa tersebut pasti bakalan banyak banget peminatnya. Apalagi buat yang suka dengan semua hal yang berbau Vespa.

Semoga aja ya gais ada produsen kamera yang mau membuat desain kamera seperti desain kamera Vespa tersebut.

Gambar: Logo Vespa via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

2 thoughts on “Desain Kamera Vespa Yang Lucu dan Imut”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *