Aplikasi MS Office For Android Tablet Sudah Tersedia di Google Play Store

MS Office
MS Office

NGONOO.com – Siapa sih dari kita yang belum pernah menggunakan Microsoft Office, program ini memang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Entah itu anak sekolahan, mahasiswa, maupun para pekerja kantoran semua pasti menggunakan program Microsoft Office ini.

Program Microsoft Office pada awalnya hanya hadir untuk komputer aja, dan baru dibuat versi mobile-nya setelah memasuki era smartphone. Dan kali ini ada kabar gembira buat kalian pengguna tablet Android dan yang membutuhkan aplikasi MS Office, karena sekarang Microsoft secara resmi merilis aplikasi Microsoft Office untuk tablet Android.

MS Office Android
MS Office Android

Sebelumnya, aplikasi MS Office untuk tablet Android hanya hadir dalam preview mode aja, tapi kali ini sudah bisa didonlot dan digunakan di tablet Android kesayangan kalian.

Oh iya yang perlu kalian ketahui gais, aplikasi MS Office ini hanya terdiri dari aplikasi yang paling sering digunakan aja loh, yaitu MS Word, MS Excell, dan MS Power Point. Aplikasi Office ini tentunya cocok buat kalian yang dalam pekerjaan atau kegiatan sehari-harinya bersinggungan dengan dokumen, data, dan presentasi-presentasi.

MS Office memang sudah terlebih dahulu hadir untuk iOS pada tahun lalu, dan kini giliran para pengguna Android yang mencicipinya. Sedangkan untuk pengguna Windows Phone sendiri memang belum ada kepastian kapan Microsoft mau merilis aplikasi MS Office ini, tapi kemungkinan besar sih akan dirilis pada tahun ini juga gais.

Microsoft sendiri mengatakan bahwa aplikasi MS Office untuk iPhone dan iPad sudah didonlot sebanyak lebih dari 80 juta kali. Itu berarti aplikasi ini memang populer dan bisa diandalkan untuk urusan pekerjaan kantor.

Buat kalian pengguna tablet Android yang membutuhkan aplikasi MS Office monggo donlot aja aplikasi tersebut di Google Play Store. Ini gais link donlotnya untuk MS Word, ini untuk MS Excell, dan ini untuk MS Power Point.

Gambar: MS Office via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Aplikasi MS Office For Android Tablet Sudah Tersedia di Google Play Store”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *