Pengen Jadi Vampir, Pria Ini Pasang Taring dan Membelah Lidahnya

  • Share

NGONOO.com – Vampir atau drakula dari dulu identik dengan penampilan serba hitam, gigi bertaring tajam dan muka pucatnya. Tapi semenjak muncul nya film Twilight, kesan sosok vampir yang seram pun sedikit memudar. Karena di film ini ada sosok vampir berwajah tampan bernama Edward Cullen yang diperankan oleh si ganteng Robert Pattinson. Sejak saat itulah mulai banyak orang yang terobsesi ingin berpenampilan seperti vampir.

Dan mungkin pria asal Ukraina ini salah satunya. Pria bernama Andrey Gorbatyuk ini memiliki obsesi untuk menjadi vampir. Demi mewujudkan keinginannya tersebut, pria berusia 21 tahun ini rela merombak bagian-bagian tubuhnya.

vampire-demon-transformation-makeover-10image via theCHIVE

Andrey awalnya memiliki tubuh normal seperti pria biasa. Hingga akhirnya, satu persatu dia memulai untuk mengubah beberapa bagian tubuhnya agar menyerupai vampir, tokoh idola Andrey sejak dahulu.

Berbagai perubahan yang dilakukan pria ini pun terkesan sedikit berlebihan. Mulai dari memasang taring di giginya, meruncingkan ujung telinganya, membuat tanduk di dahinya, hingga yang paling ekstrem adalah membelah lidahnya menjadi dua bagian! Tak hanya itu saja, untuk menyempurnakan penampilannya, Andrey juga menggunakan soft lens berwarna hitam dan kuteks berwarna hitam pekat.

vampire-demon-transformation-makeover-5image via theCHIVE

Walaupun terlihat mengerikan dan cukup aneh, namun Andrey merasa bangga dan percaya diri dengan penampilan barunya. Baginya, penampilan ini sangat menggambarkan karakter yang ada dalam dirinya sendiri.

vampire via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.