Liga Spanyol: Jadwal Dan Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona, Ujian Berat Moyes

  • Share
Real sociedad vs barcelona
Real sociedad vs barcelona

Ujian berat datang bagi pelatih baru Real Sociedad yakni David Moyes, pelatih yang didatangkan pada bulan Novermber tahun lalu itu akan kedatangan tamu dari salah satu calon juara La Liga Spanyol musim ini yakni Barcelona pada hari Senin 5 Januari 2015. Pertandingan ini akan digelar di Municipal de Anoeta pukul 03:00 WIB.

Real Sociedad hanya baru menelan kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya, ini modal cukup untuk menghadapi klub raksasa Spanyol, Barcelona. Real Sociedad yang bertindak sebagai tuan rumah diperkirana bakal memberikan perlawanan bagi tim tamu, pasalnya sejauh ini Real Sociedad mampu merepotkan Barcelona disetiap pertemuan kedua tim.

Lionel Messi
Lionel Messi

Real Sociedad tercatat pernah mengalahkan Barcelona sebanyak enam kali dalam 38 pertemuan kedua tim, yang terbaru terjadi pada musim lalu kala Real Sociedad bertindak tuan rumah, Barcelona harus mengakui ketangguhan Real Sociedad dengan skor 3-1. Pasukan Enrique tidak boleh kehilangan angka dalam memburu puncak klasemen Liga Spanyol.

Barcelona harus kehilangan poin penting kala ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe pada bulan Desember kemarin. Dengan hasil imbang tersebut membuat jarak Barcelona dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol yang sealigus rival abadinya menjadi berjarak satu angka dimana Real Madrid masih punya 1 kali pertandingan sisa.

Dari segi materi pemain, Barcelona memiliki segalanya. Mereka mencetak 21 gol hanya dalam lima laga pamungkas. Namun ini kandang Real Sociedad, tempat yang tak pernah lagi bersahabat bagi klub Catalan sejak musim lalu.

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

  • Real Sociedad 3-1 Barcelona 22/02/14
  • Real Sociedad 1-1 Barcelona 12/02/14
  • Barcelona 2-0 Real Sociedad 05/02/14
  • Barcelona 4-1 Real Sociedad 24/09/13
  • Real Sociedad 3-2 Barcelona 19/01/13

 

Prediksi Susunan Pemain:

Real Sociedad: Geronimo Rulli, Carlos Martinez,  Inigo Martinez,  Ion Ansotegui,  Alberto De la Bella, Markel Bergara, Esteban Granero, Xabier Prieto, Sergio Canales,  Pablo Hervias,  Alfred Finnbogason.

Barcelona:  Bravo, Pique, Mascherano, Jodi Alba, Alves, Rakitic, Busquets, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar.

 

Gambar: David Moyes via espn

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.