Liga Spanyol: Jadwal Dan Prediksi Valencia Vs Real Madrid

Valencia Vs Real Madrid
Valencia Vs Real Madrid

Liga Spanyol – Real Madrid baru akan memainkan pertandingan ke 16 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-17 pada hari Minggu 4 Januari pukul 23:00 WIB. Valencia punya modal yang bagus untuk menghadapi Real Madrid dimana Valencia belum pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. 

El Real yang baru pulang dari laga uji coba melawan Ac Milan di Dubai Selasa 30 Desember 2014, dimana pada laga tersebut Ac Milan mampu mengalahkan pasukan Carlo Ancelotti dengan skor 4-2. Sebelumnya Real Madrid resmi menjadi raja di Dunia setelah sukses mengalahkan San Lorenzo di babak final Piala Dunia antar Klub.

Ac Milan vs Real Madrid
Ac Milan vs Real Madrid

Valencia yang akan kedatanga tamu dari salah satu tim favorit juara Liga Spanyol pada musim ini Real Madrid. Nampaknya tidak membuat kubu tuan rumah merasa takut untuk meladeni permainan Real Madrid. Bermodalkan tidak pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, pasukan Nuno dalam kondisi siap tempur.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid mampu memenangkan tiga laga dan sisanya bermain imbang, diantarnya yang terjadi dalam pertandingan pada musim lalu, El Real harus ditahan imbang 2-2 di kandangnya sendiri.

Real Madrid yang banyak dihuni pemian kelas dunia bukan tidak mungkin bisa meraih tiga poin di kandang Valencia. Namun bisa saja Valencia menebar ancaman bagi pasukan Ancelotti dan bisa mencuri minimal satu poin.

Pertandinan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada tanggal 4 Januari 2015 pukul 23:00 WIB.

 

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

  • Real Madrid 2-2 Valencia 05/05/14
  • Valencia 2-3 Real Madrid 23/12/13
  • Valencia 1-1 Real Madrid 24/01/13
  • Valencia 0-5 Real Madrid 21/01/13
  • Real Madrid 2-0 Valencia 16/01/13

 

Prediksi Susunan Pemain:

Valencia: Diego Alves Carreira,  Shkodran Mustafi,  Antonio Barragan, Nicolas Otamendi, Jose Gaya, Filipe, Daniel Parejo, Pablo Piatti, Rodrigo, Andre Gomes, Alvaro Negredo.

Real Madrid:  Iker Casillas, Pepe, Ramos, Coentrao, Carvajal, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Ronaldo, Benzema, Bale.

 

 

Gambar: Logo Valencia via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *