Dijah Yellow Nongol Di Film Baru Hanung Bramantyo

Belakangan ini jagad sosial media di indonesia sempat di hebohkan oleh munculnya sesosok wanita unik bernama Hodijah, atau lebih dikenal dengan Dijah Yellow. Dengan penuh percaya diri mbak Dijah ini rajin memposting foto dan video aksi-aksinya di instagram. (tapi entah kenapa instagramnya sekarang udah ga ada)

Jika di instagram dirinya rajin memposting foto dan video, maka beda lagi di Twitter. Di Twitternya @dijahyellow, mbak-mbak yang satu ini selalu rajin menuliskan “slogan” andalannya “No movie No agnezmonica No dangdut No raisa No ayutingting No syahrini No yoona” kepada para followersnya yang ia sebut yellowers.

Dengan keunikannya tersebut jelas membuat banyak orang meliriknya. Mulai dari yang pengen tau kontroversi apa lagi yang dia buat, wajahnya yang dijadiin meme, dibully, sampai ada yang ngajak main film. Hah main film???serius?

tweet dijah yellow

Iya, serius. Dijah Yellow diajak maen film di film terbaru Hanung Bramantyo berjudul “Hijab”. Tentunya bukan jadi pemain utama dong ya :p . Di film ini Dijah yellow cuma jadi cameo dengan perannya sebagai┬áseorang pembeli hijab yang super cerewet dan merepotkan.

Tapi yang Namanya Dijah yellow, ga bisa kalo ga cari sensasi. Bukannya bangga udah nongol di film layar lebar, cewek jomblo ini malah ngamuk-ngamuk di Twitter. Doi ngamuk karena namanya ga di cantumin di trailer dan poster film tersebut. Duh mbak-mbak :p

Di trailer film ini ada penampakan mbak Dijah Yellow. Tapi kalo kamu kurang puas dengan kemunculannya di trailer, bisa langsung nonton filmnya dan lihat aksi mbak Dijah Yellow maen film hehe.

image via @dijahyellow

 

Responses (2)

  1. Iki dejah yelo ki pancen rodo mlengse ketok e, kakean mengkonsumsi jamur tletong po yo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.