Motorola Moto G Generasi Kedua Terbaru Sudah Bisa Berjalan di Jaringan 4G

Pabrik Motorola
Pabrik Motorola

Ada kabar gembira nih gais, kabar ini buat kalian penggemar smartphone Motorola Moto G atau buat kalian yang suka dengan smartphone low-entry dengan harga yang terjangkau. Kabar gembiranya apaan sih emangnya? Kabar gembiranya adalah Motorola akan mengeluarkan Moto G generasi kedua yang lebih keren lagi gais.

Motorola Moto G generasi kedua yang akan dirilis ini sudah bisa berjalan di jaringan 4G LTE loh. Oke banget kan gais, smartphone harga terjangkau tapi udah bisa berjalan di jaringan 4 G LTE. Pastinya dengan jaringan 4G LTE akan sangat membantu kalian yang doyan browsing menjelajah dunia maya, tentunya internetnya akan lebih ngebut gitu gais.

Sebelumnya, Motorola Moto G generasi kedua yang dirilis pada bulan September yang lalu memang belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, melainkan hanya berjalan di jaringan 3G aja. Motorola Moto G sendiri dibanderol dengan harga yang terjangkau, namun spesifikasi smartphone ini tergolong jempolan untuk kelasnya gais.

Untuk versi Moto G generasi kedua yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini akan mempunyai kapasitas penyimpanan yang tergolong besar, yaitu 16 GB. Berbeda dengan versi Moto G generasi sebelumnya yang hanya mempunyai kapasitas penyimpanan 8 GB. Hal tersebut diungkap dalam website Motorola Bazil sana gais.

 

Motorola Moto G
Motorola Moto G

Dalam website Motorola Brazil tersebut juga disebutkan bahwa Moto G generasi dua yang akan dirilis nanti tersedia dalam dua versi, yaitu single sim dan dual sim. Buat kalian yang punya nomor 2 buah bisa pakai yang dual sim aja gais, biar gak harus pakai dua hape sekaligus gitu, kan ribet bawanya.

Selain itu ada peningkatan dalam segi kapasitas baterai gais. Kalau Moto G versi sebelumnya hanya dibekali baterai dengan kapasitas 2.070 mAh, untuk Moto G generasi kedua yang akan dirilis nanti akan dibekali dengan kapasitas 2.390 mAh.

Terus spesifikasi yang lainnya gimana ya? Ternyata spesifikasi Moto G 4G ini masih kurang lebih sama dengan Moto G 3G gais. Yaitu akan menggunakan layar dengan lebar 5 inch. Ukuran layar yang cukupan buat dipegang. Layar tersebut akan mempunyai resolusi 1280 x 720 pixel dengan teknologi IPS. Prosesornya sendiri menggunakan Qualcom Snapdragon 400 dengan kapasitas RAM 1 GB.

Kamera sendiri juga udah bagus gais, untuk kamera depan akan menggunakan kamera dengan resoulusi 2 MP, serta kamera belakang akan menggunakan kamera dengan resolusi 8MP. OS-nya sendiri masih akan menggunakan Android KitKat gais, sayang belum pakai Android Lollipop ya. Sampai saat ini belum ada kepastian kapan Moto G 4G ini akan dirilis dan dipasarkan, kalau udah masuk Indonesia pasti bakalan laris manis deh smartphone yang satu ini.

Gambar: Pabrik Motorola via Shuttertock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *