LG G Flex 2, Smartphone Yang Konon Bisa Ditekuk Hingga Hampir 90 Derajat

Smartphone LG Yang Bisa Ditekuk
Smartphone LG Yang Bisa Ditekuk

Handphone memang selalu mengalami perkembangan ya gais. Perkembangan tersebut terjadi seiring dengan berkembangnya teknologi. Kalau dulu sih bentuk handphone bisa dibilang lebih bervariasi daripada sekarang.

Namun seiring dengan perkembangan teknologi, ada handphone yang bisa ditekuk-tekuk. Seperti handphone buatan LG yaitu LG G Flex. Handphone ini masuk ke dalam kategori smartphone, namun yang membedakannya dengan smartphone lainnya adalah kemampuannya untuk ditekuk, wah sangar.

Dan pada ajang CES, LG dikabarkan akan memperkenalkan generasi kedua dari LG G Flex. Bocoran akan berita tersebut terungkap setelah ada spanduk/poster yang berisikan smartphone LG G Flex generasi kedua. Dalam poster tersebut juga digambarkan kalau LG G Flex generasi kedua akan mempunyai layar yang besar.

Poster LG G Flex 2
Poster LG G Flex 2

Yang lebih oke dari LG G Flex generasi kedua adalah smartphone tersebut kabarnya bisa ditekuk hingga hampir mencapai 90 derajat gais, wah apa gak patah ya bodi sama layarnya. Rumor yang mengatakan bahwa LG G Flex generasi kedua akan bisa ditekuk hingga hampir 90 derajat berasal dari media asal Taiwan sana gais. Dan berikut ini merupakan gambar saat LG G Flex sedang ditekuk tapi belum mencapai 90 derajat.

LG G Flex 2
LG G Flex 2
LG G Flex 2
LG G Flex 2

Ide dari LG untuk smartphone G Flex sendiri adalah mereka ingin membuat smartphone yang bisa ditekuk dan dapat bertahan pada tingkat tekanan yang tinggi. Oleh karena itulah material yang dipakai untuk LG G Flex tidak main-main gais, harus material khusus yang lentur, kuat, dan bisa kembali ke bentuk semula.

Resolusi layar dari LG G Flex generasi kedua juga dikabarkan akan lebih tajam daripada generasi pertama LG Flex yang mengusung resolusi 720 pixel. Untuk generasi kedua, LG G Flex nampaknya akan menggunakan layar dengan resolusi 1080 pixel. Prosesornya juga dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 800/810.

Menarik untuk disimak nih gais bakalan seperti apa penampakan smartphone fleksibel dari LG ini. Dan fitur-fitur serta spesifikasi seperti apa yang akan diusungnya. Kita tunggu aja sampai besok LG memperkenalkan LG G Flex generasi kedua ini.

Gambar: Smartphone LG Yang Bisa Ditekuk via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *