Konon Mobil-Mobil Ini Hanya Ada di Arab Saudi Saja

  • Share
Mobil Mewah
Mobil Mewah

Arab Saudi sebagai negara penghasil minyak terbesar di dunia nampaknya benar-benar makmur dan kaya raya. Para orang kaya asal Arab Saudi juga benar-benar mengetahui cara untuk menggunakan uang mereka dengan baik.

Publik dunia nampaknya sudah tidak asing dengan kehidupan mewah para orang kaya Arab Saudi sana gais. Banyak dari mereka yang memiliki rumah super mewah, dan tentunya kendaraan super mewah. Dalam hal ini uang benar-benar berbicara bahwa siapa yang mempunyai uang akan bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Kalian juga sudah tidak heran kan gais dengan kehidupan mewah para orang kaya Arab Saudi sana, terlebih lagi jika melihat kendaraan-kendaraan fantastisnya. Para orang kaya Arab Saudi tersebut rela menghamburkan uang yang jumlahnya tidak sedikit agar mereka bisa memperoleh kendaraan yang super mewah dan berbeda dengan yang lainnya, mungkin hal ini mereka lakukan demi sebuah gengsi.

Maklum orang kaya kan biasanya gitu gais, gengsinya tinggi banget, tapi ya tidak semua orang kaya seperti itu kok. Berbicara soal kendaraan mewah, hanya segelintir orang saja yang bisa memiliki kendaraan ini. Soalnya harganya pasti gila-gilaan, hanya orang yang udah bosen megang uang yang bisa membeli kendaraan mewah.

Namun berbeda dengan orang kaya Arab Saudi sana gais, walaupun mereka sudah memiliki mobil mewah, mereka biasanya menginginkan yang lebih lagi. Caranya yaitu dengan memesan mobil tersebut khusus untuk mereka dan sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Pabrikan mobil mewah sih oke-oke aja ya gais dalam hal melayani pesanan tersebut, asalkan para orang kaya Arab Saudi tersebut mau membayar dengan harga yang sangat fantastis.

Mobil mewah boleh dibilang sudah bertebaran di dunia ini, walaupun jumlahnya hanya beberapa saja. Namun mobil-mobil mewah berikut ini tidak akan kalian temui di belahan dunia lain, selain di Arab Saudi sana. Mobil-mobil mewah berikut ini merupakan pesanan khusus dari para orang kaya Arab Saudi yang rela membayar lebih agar mereka mendapatkan mobil seperti apa yang mereka inginkan.

Ini nih gais liat aja 8 mobil mewah yang konon kabarnya hanya akan ditemui di Arab Saudi saja.

Mobil Berlapis Chrome
Mobil Berlapis Chrome
Mobil Keren Warna Orange
Mobil Keren Warna Orange
Lamborghini Police
Lamborghini Police
Jeep
Jeep
Rolls Royce
Rolls Royce
Bugatti Veyron
Bugatti Veyron
Mercy Berlapis Emas
Mercy Berlapis Emas
Mercy Berlapis Emas
Mercy Berlapis Emas

Keren-keren ya gais mobilnya, namun nampaknya ada satu mobil yang aneh banget. Apalagi kalau bukan mobil Jeep yang terlihat bahwa dua mobil Jeep dijadiin satu mobil. Tapi ya namanya orang kaya gais, suka-suka mereka mau pesen mobil kayak gimana.

Gambar: Mobil Mewah via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.