Alcatel Ikut Meramaikan Dunia Persaingan Smartwatch

Smartwatch Keren
Smartwatch Keren

Nampaknya dalam beberapa tahun ke depan jagat elektronik masih akan diramaikan dengan yang namanya wearable device ya gais. Mungkin yang paling ngehits dan akan masih tetep ngehits adalah smartwatch alias jam tangan pintar.

Benda yang satu ini memang bisa dikatakan booming setelah beberapa pabrikan membuat smartwatch mereka masing-masing. Seperti smartwatch bikinan Apple, Samsung, Asus, dan juga pabrikan lainnya. Namun akan ada pendatang baru lagi nih gais dalam dunia smartwatch, yaitu dari Alcatel.

Mungkin ada dari kalian yang kurang familiar dengan merek Alcatel ini, sebenernya merek Alcatel ini biasa membuat hape-hape murah gais. Dan ternyata Alcatel juga tertarik untuk membuat smartwatch. Mungkin Alcatel ingin melebarkan sayapnya dan berharap bisa menjadi pabrikan papan atas ya gais, tapi hal itu sah-sah aja mengingat persaingan kian hari semakin ketat saja.

Menurut informasi yang didapat, Alcatel akan memperkenalkan smartwatch pertamanya yaitu Alcatel OneTouch Watch pada ajang CES (The International Consumer Electronics Show) yang akan diadakan di Las Vegas pada tanggal 9 Januari. Wah bentar lagi nih ternyata gais, kalian mungkin ada yang penasaran dengan smartwatch bikinan Alcatel tersebut, sabar dulu aja sampai besok ajang CES digelar.

Ini gais bocoran gambarnya dari smartwatch Alcatel OneTouch Watch tersebut.

Alcatel OneTouch Smartwatch
Alcatel OneTouch Smartwatch

Yang menarik dari smartwatch bikinan Alcatel adalah harganya yang akan dibanderol murah sehingga akan terjangkau oleh masyarakat menengah-bawah yang ingin mempunyai smartwatch. Tapi masih belum tau berapa harga dari smartwatch tersebut gais, semoga aja beneran murah ya. Spesifikasinya sendiri juga masih belum jelas akan seperti apa, nampaknya buat kalian yang penasaran dengan smartwatch bikinan Alcatel harus benar-benar menunggu sampai ajang CES digelar besok pada tanggal 9 Januari gais.

Namun yang pasti nih, smartwatch dari Alcatel ini akan dibekali dengan sensor dan aplikasi yang bisa memonitor aktifitas harian penggunanya. Selain itu dikatakan juga bahwa Alcatel OneTouch Watch akan bisa digunakan untuk mengontrol musik, mengambil foto, dan menerima notifikasi. Menarik juga nih kemampuan dari smartwatch Alcatel ini.

Gambar: Smartwatch Keren via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *