Bocoran Foto HTC One M9 Yang Punya Kamera 20.7 MP

  • Share
Hape HTC Dikantongin
Hape HTC Dikantongin

Buat kalian yang tau sama merek smartphone HTC dan bahkan ngefans sama smartphone tersebut, ada kabar terbaru nih gais. HTC sendiri memang sudah beberapa tahun ini muncul di dunia smartphone dengan produk-produknya yang menawan dan terkesan mewah.
Kalau kalian juga mengikuti perkembangan berita seputar smartphone HTC ini, kalian mungkin juga tau kalau HTC akan mengeluarkan produk baru andalannya, yaitu HTC One M9 atau dikenal juga dengan nama HTC Hima.

HTC One M9 memang belum diperkenalkan secara resmi oleh HTC, dan HTC sendiri baru akan memperkenalkan produk tersebut pada tanggal 1 Maret mendatang. Tapi nampaknya bocoran dari smartphone tersebut malah udah beredar duluan di dunia maya.

Ini gais bocoran foto penampakan dari HTC One M9 atau HTC Hima tersebut.

HTC One M9
HTC One M9

Dapat dilihat dari bentuknya kalau HTC One M9 mempunyai bentuk yang mirip dengan pendahulunya, yaitu HTC One M8. Selain itu kemiripan juga terletak pada adanya speaker yang berada di bagian atas dan bawah layar. Speaker sebesar itu pasti suaranya manteb ya gais.

Untuk kamera depan HTC One M9 kemungkan tidak akan ada lampu flash gais. Tapi untuk kamera belakangnya kemungkinan sudah ada dual flash, ini berarti lampu flash yang dihasilkan akan lebih terang.

Yang oke lagi adalah resolusi kamera belakang yang akan digunakan pada HTC One M9, karena dikatakan bahwa kamera belakangnya sudah mempunyai resolusi sebesar 20.7 MP. Pasti hasil fotonya bakalan tajam banget gais. Yang gak kalah oke adalah kamera depannya yang dikatakan mempunyai resolusi 13 MP, wah pasti foto selfie jadi makin oke nih.

Cover Belakang HTC One M9
Cover Belakang HTC One M9

Spesifikasi lainnya yang akan diusung oleh HTC One M9 ini adalah layarnya mempunyai ukuran 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 dan mempunyai kerapatan 440ppi (pixel per inch). Prosesornya sendiri sudah menggunakan octa-core Snapdragon 810 2GHz dengan RAM sebesar 3GB. Dari segi graphic menggunakan Adreno 430.

OS HTC One M9 dikatakan sudah akan menggunakan OS Android terbaru gais, yaitu Android Lollipop dengan sentuhan HTC Sense 7. Namun sayangnya masih belum ada keterangan dari kapasitas baterai yang akan digunakan, semoga aja kapasitasnya besar soalnya biar gak cepet habis. Kita tunggu aja tanggal 1 Maret mendatang gais.

Gambar: Hape HTC Dikantongin via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.