Cuplikan Gol-Gol Swansea Vs Chelsea

  • Share
swansea City Vs Chelsea
swansea City Vs Chelsea

Laga antara Swansea Vs Chelsea, tim tamu pesta gol kegawang Swansea City dilanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-22. Chelsea berhasil menundukan tuan rumah dengan skor 0-5. Dibabak pertama Chelsea sudah unggul empat gol dari tuan rumah, dan dibabak kedua Chelsea kembali menambah satu gol. Dengan kemenangan ini Chelsea semakin kokoh dipuncak klasemen terpaut lima poin dari saingan terdekat mereka Manchester City.

Swansea City semakin sulit untuk beranjak dari zona merah, dengan kekalahan ini Swansea masih menempati posisi 19 dengan raihan poin 19. Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu langsung menggebrak pertahanan Swansea. Laga baru berjalan satu menit The Blues sudah membuat suporter tuan rumah terdiam. Oscar membawa Chelsea unggul 1-0 melalui tendangannya dari luar kota pinalti.

Swansea yang tidak mau malu didepan publiknya sendiri mencoba memainkan permainan terbuka. Namun hal itu menjadi bumerang bagi tuan rumah. Chelsea dengan mudah mengobrak-abrik pertahanan Swansea. Diego Costa berhasil menyelesaikan umpan dari Fabregas melalui tendangan kerasnya pada menit ke-20. Chelsea menambah keunggulan menjadi 2-0.

Diego Costa kembali membobol gawang Swansea untuk kali kedua dan mencatatkan gol ke-17 di Liga Premier Inggris. Gol tecipta dari kesalahan bek Swansea, Federico Fernandez, yang mencoba backpass kepada kiper namun bola berhasil dikuasai oleh Diego Costa dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Swansea.

Setelah mencetak dua gol untuk keunggulan Chelsea, Costa memberikan umpan terukur dimenit 36 yang berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Oscar. Kedua pemain ini membawa Chelsea unggul empat gol dibabak pertama.

Dibabak kedua, Mourinho memasukan Andre Schurrle dengan mengganti Willian. Hasilnya luar, empat menit berada dilapangan  Schurrle  menerima umpan dari Ivanovic, sontekan pemain Jerman tersebut berhasil membobol gawang Swansea. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 5-0 untuk keunggulan Chelsea tidak berubah.

 

 

 

Gambar: Diego Costa Chelsea via dailymail

  • Share