Makhluk-makhluk Ajaib Dari Film Harry Potter Siap Difilmkan

Bro and sest penggemar film Harry Potter pasti sudah merasakan kerinduan yang mendalam akan tokoh dan karakter fiksi karangan JK Rowling kaan? Ya wajar sih, soalnya cerita Harry Potter sendiri sudah tamat dan film terakhirnya pun telah dirilis Juli 2011 lalu.

Tapi jangan sedih dulu, karena akan ada kabar gembira buat bro n sest ni. Penulis Harry Potter, JK Rowling akan membuat film spin off Harry Potter dengan judul “Fantastic Beasts And Where To Find Them”. 

fantastic-fantastic-beasts-and-where-to-find-them-j-k-rowling

Film ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama “Fantastic Beasts and Where to Find Them” karya J.K. Rowling. Dalam cerita Harry Potter, buku ini dijadikan salah satu buku pelajaran di Hogwarts. Dalam buku “Fantastic Beasts and Where to Find Them” menceritakan kisah perjalanan ‘magizoologist’ bernama Newt Scamander dalam berburu hewan-hewan ajaib.

Film ini nantinya tidak akan berlatar belakang disaat Harry Potter bersekolah di Hogwarts. Namun, “Fantastic Beasts and Where to Find Them” akan berlatar belakang 70 tahun sebelum Harry Potter ada.

Dijadwalkan akan rilis pada tanggal 18 November 2016, film yang akan disutradarai David Yates ini baru akan memulai shooting perdananya pada pertengahan tahun ini. Dan menurut Warner Bros film ini nantinya akan dibuat trilogi, masing-masing film rencananya akan tayang pada 2016, 2018 dan 2020.

 image via moviepilot.com

 

 

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *