Inilah Lurah Cantik Yang Bikin Heboh Facebook dan Twitter

Mungkin kalian bosan dengan pemberitaan foto abraham samad elvira mesra yang belum jelas kebenarannya. Nah lupakan kasus itu. Hari ini mendadak dunia maya dihebohkan dengan foto Lurah cantik bernama Nurmala Abdul Hamid Rahmola, Lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

lurah cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola 2

 

lurah cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola 7

lurah cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola 4

Lurah cantik ini menjadi firal pemberitaan luar biasa setelah diupload informasi dan foto nya di duniamaya dan diberitakan di situs situs berita Gorontalo. Menurut informasi Lurah cantik bernama Nurmala Abdul Hamid Rahmola lahir pada 8 Juni 1992 atau masih berusia 22 tahun.

Pemilihan Lurah Nurmala Abdul Hamid Rahmola juga bukan asal karena prestasi beliau dalam hal pemerintahan dan terkenal tegas walau dalam usia yang relatif masih muda,Ibu Lurah  Nurmala Abdul Hamid Rahmola juga masih jomblo lho

Dan mendadak facebook ibu lurah cantik Gorontalo Nurmala Abdul Hamid Rahmola menjadi rame, dan mendadak menjadi tempat jualan para penjual mukena, sandal kulit dompet, parfum, jam tangan sepeti saat kita melihat komentar komentar di Instagram Raisa. :mrgreen:

(Foto Diambil dari koleksi pribadi Facebook Nurmala Abdul Hamid Rahmola )

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

3 thoughts on “Inilah Lurah Cantik Yang Bikin Heboh Facebook dan Twitter”

  1. ia saya juga mengagumi kecantikan bu lurah, tapi administrasi di kantornya juga harus cantik pula……… her……..he………he…….

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *